TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel meriahkan Natal di Tangsel

(indotelko.com)-TANGERANG SELATAN; Telkomsel memulai kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Natal 2018 di Yayasan Pintu Elok, Tangerang Selatan (6/12/2018). Kegiatan ini juga digelar di 3 kota lain : Palangkaraya (10/12/18), Lampung (13/12/18), dan Denpasar (20/12/18).

 

Dalam kegiatan ini, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan kepada 2.500 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui yayasan2 sosial, bantuan sosial untuk yayasan/panti asuhan, memberi paket sembako murah untuk 2.500 kaum dhuafa, serta berkegiatan bersih2 bersama di yayasan dan gereja yang di sekitar lokasi operasional Telkomsel.

 

“Telkomsel selalu berupaya menghadirkan kemanfaatan se-besar2nya bagi se-luas2nya. Karenanya, dalam menyambut momentum hari Natal 2018 ini,  kami bahagia dapat berbagi kasih dan sukacita bersama masyarakat (mat Kristiani) yang merayakan”.

 

“Kegiatan ini wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan kami berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bagi anak-anak dan yayasan yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas,” kata Dirut Telkomsel Ririek Adriansyah.

 

Kepedulian sosial ini bagian dari komitmen Telkomsel mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan dan bagian dari kehidupan masyarakat. “Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, Telkomsel berkomitmen memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang jadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” jelas Ririek.

 

Dalam kegiatan sosial ini, jajaran direksi dan manajemen Telkomsel turun langsung menyerahkan santunan ke masyarakat di Panti Asuhan Pintu Elok Tangsel, Gedung Palampang Tarung Palangkaraya, Rumah Retret Laverna Lampung, dan Pantu Asuhan Sidhi Astuti Bali.

 

Selain menyerahkan bantuan sosial, karyawan Telkomsel juga turun tangan mengedukasi pemanfaatan internet secara bijak, aman, inspiratif, dan kreatif (#internetBAIK) di 4 lokasi dan melakukan kerja bakti untuk membersihkan yayasan atau gereja bersama komunitas masyarakat di 4 area di Indonesia.

 

Saat ini Telkomsel melayani lebih dari 168 juta pelanggan (nasional). Layanan Telkomsel didukung 184.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 132.000  BTS broadband (3G/4G) untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data. (wn; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkomsel-natal-tangerang-selatan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close