TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Resmikan GraPARI Singapore

Singapura – Dalam suasana HUTnya yang ke-20, ketika itu Telkomsel meresmikan pusat layanan (GraPARI) di negara tetangga, Singapura yang dilakukan langsung oeh Dirut Telkomsel, Ririek Andriansyah serta disaksikan langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Andri Hadi.

GraPARI Singapore ini merupakan langkah kolaborasi strategis Telkomsel dan Singtel memastikan posisi sebagai market leader dengan tetap mengedepankan layanan pelanggan prima baik di Indonesia maupun di Singapura.

Kerjasama ini meliputi partnership product service, remittance, partnership retail management dan customer care management.

Keberadaan GraPARI di mancanegara adalah salah satu wujud nyata atas komitmen Telkomsel untuk menyediakan solusi komunikasi dan pelayanan yang lebih lengkap dan cepat dalam rangka memberikan WOW Great Experience bagi pelanggannya yang berada di dalam maupun di luar negeri.

Selain itu, penggelaran GraPARI di Singapura ini diharapkan dapat mendukung pemerintah KBRI di Singapura untuk memfasilitasi komunikasi masyarakat Indonesia di Singapura.

Ririek Adriansyah mengatakan, “Penggelaran GraPARI di luar negeri merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan dimanapun mereka berada. Kehadiran GraPARI Singapore menjadi strategis bagi Telkomsel karena Singapura adalah negara tujuan kunjungan bisnis dan wisata terbesar dari Indonesia;

Statistik menunjukkan jumlah WNI yang berkunjung ke Singapura di tahun 2014 menduduki peringkat pertama dari seluruh pengunjung asing di sana. Selain itu, Singapura merupakan salah satu negara utama penempatan Tenaga Kerja Indonesia.”

Hadirkan Layanan Lengkap bagi Pelanggan di Singapura
Ririek lebih lanjut menjelaskan bahwa peresmian GraPARI Singapore adalah jawaban dari tingginya potensi silent roamers dan makin besarnya permintaan informasi seputar produk dan layanan Telkomsel, seperti dalam hal penyetelan handset, pengaktifan paket roaming,

Juga pembelian paket data. Hadirnya sebuah pusat pelayanan permanen diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan serta memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam berkomunikasi menggunakan Telkomsel selama berkunjung ke Singapura.

Pada tahun 2014, aktivitas roaming dari pelanggan Telkomsel yang berada di Singapura memberikan kontribusi tertinggi bagi pendapatan international roaming Telkomsel dibandingkan dari negara lain. Selanjutnya, berdasarkan data dari Department of Statistics Singapore, lebih dari 25% pelajar asing di Singapura berasal dari Indonesia, dan ada sebanyak lebih dari 54 ribu jiwa populasi warga negara Indonesia yang bermukim di Singapura.

Layanan pelanggan roamers di GraPARI Singapore terwujud berkat kerjasama Telkomsel-Tiphone Mobile Indonesia/Telesindo Shop Singapore. GraPARI Singapore terletak di kawasan bisnis Sentral, Orchard Road, tepatnya di lantai 1 Lucky Plaza, bersebelahan dengan pusat layanan Singtel M Remit.

Pelayanan seluler GraPARI Singapore akan dioperasikan di hari Senin sampai Minggu, jam 10.00 -22.00, atau mengikuti jam operasional gedung. Di pusat layanan ini, para pelanggan dapat memperoleh berbagai layanan diantaranya untuk ganti kartu (simcard) rusak.

Juga penyetelan handset, aktifasi fitur terutama international roaming, block dan unblock kartuHalo serta layanan remittance. (http://www.telkomsel.com/about/news/1167-telkomsel-resmikan-grapari-singapore.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close