Psikologi

Kisah Inspiratif Hermanto Tanoko sayang Orang Tua

(akurat.co/hiburan)- Hermanto Tanoko satu diantara pengusaha tersukses di Indonesia. Bos dari perusahaan cat Avian dan perusahaan2 besar lain ini punya visi jempolan dalam mengembangkan perusahaannya. Meski sibuk sebagai bos, dia punya cerita yang menginspirasi banyak orang.

 

Dikisahkan oleh seorang pengguna FBk bernama Hengky Njoto Widjaja, meski sibuk mengurusi berbagai bisnisnya, Hermanto setiap hari menyempatkan diri ke rumah orangtuanya untuk sekadar mengajak main permainan khas Tiongkok, Mahyong.

 

“Kalau Papanya sdh ngantuk kemudian di gendong dan diantar ke tempat tidur, dipeluk dan diciumi. Setelah Papanya tidur baru pulang ke rumahnya” terang Hengky dikutip AKURAT.CO, Jumat (7/12).

 

Ayahnya sepertinya punya tempat istimewa di hati Hermanto. Soetikno Tanoko adalah perintis pabrik cat yang kini menjadi raksasa. Tak heran jika di buku biografi, Hermanto, menurut Hengky menuliskan, ” Tuhan kurangi umurku, berikan pada Papaku…”.

 

Di akun Instagram pribadinya, Hermanto juga banyak mengunggah kedekatannya dengan kedua orangtua, terutama ayahnya. Ia bahkan tak segan menciumi dan memeluk ayahandanya yang telah berusia 90 tahun.

 

Di acara Ulang Tahun ke-40 Cat Avian beberapa waktu lalu, Hermanto juga memamerkan baktinya di depan ratusan tamu yang hadir. Ia memeluk kedua orangtuanya dan menyuapi sang ayah makanan yang disukainya.

 

Bagi Hermanto, jika ingin berbakti hormat dan menyayangi ortu, lakukan sewaktu beliau masih hidup. Prinsip seorang family man sejati. Tak heran jika jalan hidupnya seperti dapat kemudahan dari Tuhan.

 

Tuhan sepertinya punya rasa sayang sendiri bagi orang-orang yang menyayangi orang tuanya dengan sepenuh hati. (Roni Anggara; Bahan dari : https://akurat.co/hiburan/id-423737-read-kisah-inspiratif-hermanto-tanoko-pengusaha-sukses-yang-sayang-orangtua)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close