Iptek dan Lingk. Hidup

Keizu siapkan Peluncuran Holeless Phone Pertama

(beritasatu.com)-BEIJING; Brand smartphone asal Tiongkok, Meizu, ikut meramaikan pasar smartphone flagship dengan mengungkapkan peluncuran perangkat terbarunya.

 

Meizu mengunggah informasi ini di medsos Weibo dengan keterangan The world’s first..it’s time to show real technology, black technology, see you tomorrow!.

 

Dalam gambar yang terlampir dengan unggahan tersebut, tersembunyi kata holeless phone. Sementara, teaser tersebut juga juga mereferensikan tagar #Meizu 16 Flagship mobile phone.

Lalu, apa yang dimaksud oleh Meizu dengan holeless phone tersebut?

 

Laporan yang dilansir laman GizChina menyebutkan, Meizu kemungkinan tengah menyiapkan peluncuran perangkat ponsel tanpa lubang, termasuk port pengisian daya baterai atau jack headphone 3.5 mm.

 

Sebagai ganti keberadaan lubang yang biasa terdapat di perangkat ponsel, handset itu kemungkinan hanya mendukung metode pengisian nirkabel dan teknologi konduksi suara.

 

Selain itu, holeless phone besutan Meizu tidak akan menggunakan tombol. Namun, yang jadi pertanyaan adalah, apakah lubang keluarnya suara juga diperhitungkan sebagai lubang? Tunggu informasi selanjutnya. Ponsel yang disebut holeless itu resmi diperkenalkan oleh Meizu, di Tiongkok, (24/1/19). (Feriawan Hidayat; FER; Bahan dari : GizChina dan https://www.beritasatu.com/digital/534124-meizu-siapkan-peluncuran-holeless-phone-pertama-di-dunia.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close