Iptek dan Lingk. Hidup

Kesalahan saat beli Kulkas

(m.liputan6.com)-JAKARTA; Kulkas/lemari es kini jadi barang elektronik yang pasti ada di tiap rumah tangga. Kulkas fungsinya penting, untuk menyimpan makanan dan minuman saja, bahkan jadi bagian estetika di rumah. Karena itu memilih model kulkas sesuai kondisi desain interior rumah juga  penting

 

Modelnya berkaitan desain, ukuran/fitur kulkas, seperti freezer. Desain kulkas klasik meletakkan freezer di bagian atas, untuk mendinginkan makanan segar sampai suhu tertentu. Namun kalau butuh ruangan lebih besar untuk menampung makanan beku, sebaiknya belilah kulkas dengan freezer lebih besar.

 

Kedua model kulkas side by side atau dua pintu kulkas terbagi di tengah. Kulkas model ini menawarkan keseimbangan antara menghemat ruangan dan ketersediaan fitur tambahan.

 

Fitur ketiga french door yang menawarkan keleluasaan ruang penyimpanan. Model french door jadi model kulkas terpopuler karena menyediakan fitur mumpuni dan memiliki ruang penyimpanan khusus.

 

Kini Anda tahu kan kesalahan yang dilakukan kebanyakan orang saat beli kulkas? Ternyata selama ini yang sering menjadi kendala saat beli kulkas adalah kebutuhan penyimpanan yang lebih besar. (Stella Maris; Bahan dari : https://m.liputan6.com/lifestyle/read/3884840/kesalahan-besar-yang-harus-dihindari-saat-beli-kulkas)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close