Iptek dan Lingk. Hidup

Bisnis Cloud Web Hosting Makin Marak

(indotelko.com)- JAKARTA; Asosiasi Cloud dan Hosting Indonesia (ACHI) mengungkapkan bisnis cloud dan web hosting kian marak di Indonesia seiring tren transformasi digital.

 

“Saat ini jumlah pelaku usaha langsung di sektor cloud computing dan web hosting besar dan berkembang pesat.  Bahkan, pendiri2 ACHI yang terdiri dari 7 perusahaan hosting dan cloud terbesar di Indonesia menjangkau lebih dari 50% market share di Indonesia, dari sisi jumlah nama domain dan  pelanggan,” ungkap Ketua Umum ACHI Rendy Maulana Akbar dalam keterangannya.

 

ACHI didirikan oleh perusahaan lokal yang bergerak di bidang cloud computing dan web hosting, yaitu Qwords, CBNCloud, BiznetGio, Masterweb Network, Infinys, IDwebhost, dan Rumahweb.

 

Sekjen ACHI Achmad Yahya Sjarifuddin mengatakan masuknya beragam perusahaan cloud computing dan web hosting asing di Indonesia jadi pemicu bagi perusahaan lokal berbenah diri dalam menghadapi persaingan global. (wn; Bahan dari  :  https://www.indotelko.com/read/1544073559/bisnis-cloud-web-hosting)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close