Selingan

Inilah Polwan Cantik Yang Mempesona Pria(1/2)

(lifestyle.okezone.com)-BEBERAPA orang biasanya takut saat lihat polisi. Polisi dianggap sosok yang menakutkan karena kerap tegas pada siapa saja yang melanggar aturan.

 

Polisi umumnya berperawakan tegap dan sangar, namun tidak semua polisi seperti itu, Ada wanita2 yang jadi polisi, mereka justru tidak menakutkan dan malah bikin hati menjadi adem saat melihatnya.

 

Tidak bisa dipungkiri polwan2 di Indonesia memiliki raut wajah cantik serta tubuh seksi terjaga. Tentu masyarakat yang bertemu dengan mereka akan heran dengan kecantikan yang dimiliki. Meski terlihat cantik dan seksi, Anda tidak diwajibkan bertindak melanggar aturan, bisa2 hati kalian yang malah terborgol oleh pesonanya.

 

Dalam artikel ini Okezone membahas mengenai lima penampilan polwan seksi dan cantik, yang akan membuat Anda terpukau saat melihatnya. Yuk disimak.

 

1-Marselina Oktavianti

Kecantikan yang dimiliki Marselina atau yang biasa disebut dengan Akiau ini sangatlah luar biasa. Di balik pekerjaannya sebagai seorang polisi yang tegas dan bertugas mengayomi masyarakat, Akiau juga memiliki paras cantik dibalut dengan tubuh yang seksi. Apalagi ketika ia sedang menggunakan busana cheongsam berwarna merah.

 

2-Vani Simbolon

Beberapa hari lalu sempat heboh seorang polisi wanita (polwan) cantik yang berhasil menghipnotis para netizen. Ia adalah Vani Simbolon, polwan yang satu ini sangatlah cantik dan seksi yang membuat orang tidak menyangka bahwa dirinya adalah seorang anggota kepolisian.

 

Saat sedang tidak bertugas, sosok Vani sangatlah seksi dan feminim dan membuat siapapun penasaran untuk melihatnya. (hel; Leonardus Selwyn Kangsaputra;  Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2019/04/20/194/2045842/bikin-dengkul-gemetaran-inilah-polwan-polwan-cantik-yang-mempesona-pria?page=1)-FatchurR * Bersambung……………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close