Selingan

Ussy Sampai Teriak Segini Uang Bulanan Nathalie Holscher Dari Sule Buat Isi Dapur

(star.grid.id)- Rumah tangga Nathalie Holscher usai dinikahi pelawak kondang Sule kerap menyita perhatian publik. Sejak dinikahi Sule, Nathalie Holscher sibuk mengurus kebutuhan rumah tangga. Apalagi, selama ini banyak karyawan yang ikut menetap di kediaman Sule.

 Dalam vlog YouTube Ussy Andhika Official (1/4/2021), begini curhatannya pada Ussy Sulistiwaty. Awalnya, Nathalie memasak untuk Ussy menu andalannya. Sembari tanya-tanya, Ussy kaget tahu jumlah karyawan di rumah Sule.  “Ini kan rumah banyak banget. Asisten rumah tangga ada berapa orang?” tanya Ussy.

“Tiga puluh tujuh, udah termasuk karyawan semuanya,” jawab istri Sule.

“Allahuakbar! Every day ada di sini? Ya Allah, berarti kalau ke pasar itu, range aja lah, untuk ke pasar kira-kira?” tanya Ussy lagi.

Mendengar jawaban Nathalie soal pengeluaran bulanan, Ussy makin takjub. “Buat masak aja ya, itu 150 (juta) lah. Karena belum karyawan malam-malam lapar, pasti harus ada mie goreng, ada apa,” terangnya. Nathalie awalnya kaget dengan jumlah pengeluaran keluarga suaminya setiap bulan.

“Begitu aku handle keuangan, aku aja syok pengeluarannya. Itu baru dapur. Belum gaji karyawan,” ujarnya. Namun, menghabiskan uang untuk memberi makanan dengan tulus jadi berkah. “Pokoknya kalau aku prinsipnya kalau kita ngasih makan orang dengan tulus-ikhlas insya Allah berkahnya balik, makanya kan rezekinya Kang Sule lancar,” kata Ussy.

“Dan semua sama (menu) makanannya Teh, depan belakang sama. Soalnya kita sama-sama bekerja, jadi jangan pernah takut rezeki hilang kalau berbagi makanan mah,” sahut Nathalie.

“Ya intinya kita kan butuh tenaga karyawan, mereka butuh pemasukan, makanya kita saling membutuhkan,” pungkas Ussy.

(Tiur Kartikawati Renata Sari;  Bahan dari : https://star.grid.id/read/452633935/ussy-sulistiawaty-sampai-teriak-allahu-akbar-segini-uang-bulanan-nathalie-holscher-dari-sule-cuma-buat-isi-dapur-aku-aja-syok-itu-baru-makan-belum-gaji-37-karyawan?page=all)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close