Selingan

Wanita Muslim tercantik Di Dunia(2/3)

(muslim.okezone.com)- 8-Mahira Khan-Pakistan

Mahira Khan adalah adalah bintang bersinar dari industri hiburan Pakistan, dan salah satu aktris paling populer dengan bayaran tertinggi di Pakistan.

 

Dia dapat ketenaran dengan kinerja luar biasa dalam drama televisi Humsafar. Dalam program ini, Mahira mengekspresikan keterampilan aktingnya dengan anggun. Dia melakukan debut di Industri Film Hindi pada awal 2017, dalam film Rahul Dholakia, Raees, berhadapan dengan Shah Rukh Khan.

 

7-Shaika Mahra-Uni Emirat Arab

Dengan rambut cokelat muda, kulit almond, dan mata cokelat, ini adalah puteri Emirat Shaikha Mahra Bint Mohammed Bin Rashid Al Maktoum.

 

Dia adalah putri Syekh Mohammad Bin Rasheed al Maktoum. Ketika gambar pertamanya muncul di media sosial, semua orang menyukai wajah manis putri yang tersenyum. Dia juga atlet yang fantastis.

 

 

 

6-Cyrine Abdelnour-Lebanon

Salah satu wanita Timur Tengah yang tercantik, Cyrine Abdelnour adalah seorang musisi, model dan aktris yang cantik. Dia telah merilis album2 yang jadi populer di dunia Arab, terutama single bernama “Law Bas Fe Aini (Jika dia melihat di mataku)”.

 

Selain suara nyanyian yang hebat dan kemampuan akting yang layak, dia memiliki beberapa penampilan terbaik di dunia. Cyrine tidak diragukan lagi dapat dianggap sebagai salah satu wanita Muslim paling cantik. ( Rahma Yulita; Bahan dari : https://muslim.okezone.com/read/2019/05/07/616/2052648/10-wanita-muslim-paling-cantik-di-dunia-nomor-1-putri-raja-arab?page=1)-FatchurR * Bersambung………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close