YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Sehat itu Murah(1)-H-Nadesul

Pada tanggal 20 April 2019 di Bandung merupakan acaara puncak Hari Ulang Tahun yang diselenggarakan Yakes Area Jabarten, berlokasi di Gedung Graha Merah Putih Kantor Telkom Japati.

 

Penyelenggaraannya cukup meriah, yang mendaftar sekitar 1.300 dan dihadiri Pengawas Yakes, Direktur HCM Bapak Herdi, Wakil2 Lima Pilar; (Sekar; Telkom; Dapen dan PP P2tel).

 

Pada kesempatan itu ada pencerahan tentang kesehatan oleh dr. Hendrawan Nadesul dan Dr. Didik Jakfar Sidik.

 

Khusus kali ini disajikan potongan2 pencerahan dari dr. H. Nadesul tentang : “Sehat itu Murah”. Sajian ini disajikan sepotong sepotong, agar memudahkan bagi Anda untuk meresapi dan pada akhirnya akan disajikan rangkuman seluruh pencerahan dimaksud, Monggo

 

Sajian : 1

Sehat itu Murah dan mahal jika sakit

Untuk itu mari kita berinvestasi Hidup Sehat dengan bergaya hidup sehat. Disamping itu agar tepat memperlakukan tubuh dengan ergonomic; Tertib pada jadwal harian (Biological Clock).

 

Tidak lupa (I care seperti tulisan pada topi kita) suara tubuh (Tidur; Jeda; Lapar; Nyeri; Mual; Mulas; Kolik dan Sesak). Perlakukanlah suara tubuh itu sebagai awal diagnosis.

 

Selanjutnya tidak salah alamat berobat (Waspadalah dan hindari dengan pengobatan selain medis); dan tidak gampang percaya pada pengobatan alternative. Dan Anda tidak terlambat mencapai Cerdas Hidup Sehat dengan Menambah wawasan hidup sehat (FatchurR)

 

*** Silahkan ikuti terus lanjutan sajian tentang Sehat Itu Murah. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close