Opini dan sukses bisnis

Thinkubator Ajang pencarian Bakat Startup Berhadiah 3M

(cnnindonesia.com/teknologi)-JAKARTA, Para startup Indonesia berpotensi jadi juara di ajang pencarian bakat Thinkubator. Ajang ini menyediakan hadiah hingga Rp3 miliar.

Thinkubator itu kompetisi startup yang diinisiasi Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Grab pun menyambut baik imbauan ini dan jadi Official Mobile Platform Partner Thinkubator. Pelaku startup berkesempatan mendapat bimbingan dan ilmu baru dari praktisi startup dari berbagai bidang dalam suatu konferensi, diskusi dan workshop.

Thinkubator memberi kesempatan para startup yang ingin melangkah lebih jauh dalam memajukan usaha dan membuat impian mereka menjadi nyata, membuka koneksi, mendapatkan bimbingan dari para ahli, serta menerima pendanaan untuk startup.

Thinkubator akan menjadi wadah untuk membuka kesempatan para startup yang memiliki potensi namun mengalami kesulitan dalam mengembangkan ide dan produk mereka.

Para startup di Indonesia bisa mendaftarkan diri serta mengunduh proposal ide mereka di www.thinkubator.detik.com pada 5-21 Maret 2019. Kemudian Akan ada proses seleksi online hingga 22 Maret 2019.

Sejumlah 150 startup terpilih berhak mengikuti conference dan workshop bersama expert di bidangnya pada 28 Maret 2019. Ada 6 peserta yang akan maju ke babak Final Live Pitch yang akan diperkenalkan kepada publik.

Para finalis berhadapan juri yang akan jadi investor mereka pada 29/3/19 dan acara Live Pitch akan disiarkan langsung di TV Swasta. (age; Bahan : https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20190317222904-185-378150/thinkubator-ajang-pencarian-bakat-startup-berhadiah-rp3-m)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close