Selingan

Yovie Nuno Senang-Musiknya Tetap Diminati Remaja

(entertainment.kompas.com)-JAKARTA; Grup musik Yovie & Nuno senang karena penggemarnya tetap tumbuh. Meski grup musik ini berdiri sejak 2001, banyak penggemarnya berusia muda. Yovie & Nuno merasa lagu2nya diterima banyak kawula muda saat ini.

 

“So far anehnya, fans kita tuh selalu tumbuh, misalnya yang dulu remaja sekarang sudah dewasa nah timbul lagi fans remaja baru, misalnya kini anak SMP tahu lagu-lagu kita yang dulu,” ucap Dikta selaku vokalis saat berkunjung ke Kompas.com, Selasa (9/4/2019).

 

Lantaran hal itu, Dikta menilai musik mereka tetap enak didengar meski telah bertahun-tahun lamanya. “Padahal mungkin dia masih kecil atau belum lahir pada tahun 2001 itu. Jadi senang ada regenerasi fans. Enggak tahu kenapa ada peremajaan terus,” ucapnya.

 

Berkait hal ini, mereka senang berarti musik mereka bisa diterima berbagai kalangan. “Sedih sih, maksudnya sedih karena kita sudah tua ha-ha-ha. Tapi happy ya, karena musik kita bisa diterima,” imbuh Dikta.

 

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Yovie & Nuno Senang Musiknya Masih Dinikmati Para Remaja”, Penulis : Andika Aditia; Editor : Bestari Kumala Dewi; Bahan dari : https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/13/140300410/yovie-nuno-senang-musiknya-masih-dinikmati-para-remaja)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close