Iptek dan Lingk. Hidup

Lima Aplikasi Pendukung Ibadah Ramadan(2/3)

(teknologi.bisnis.com)-2-Muslim Go

Aplikasi ini mengklaim sebagai yang pertama karya anak bangsa yang direkomendasikan oleh Kemenag, dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Playstore.

 

Sebanyak 106.000 ulasan yang diberikan pengguna memberikan rating 4,7 terhadap aplikasi ini. Fitur utama yang ada dalam aplikasi ini antara lain Alquran digital, waktu salat, kiblat, salat sunah, kumpulan doa, kalender hijriah, direktori yang menujukkan lokasi masjid serta restoran halal terdekat, serta surat-surat Alquran yang sering dibaca.

 

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur ekstra lainnya seperti kartu ucapan, dan konten Islami berupa buku anak, musik, video, komik, dll. Untuk monetisasinya, aplikasi ini menyertakan iklan dan fitur premium yang dapat dibeli.

 

3-Muslim Assistant

Aplikasi ini bertindak sebagai muslim assistant yang mengingatkan penggunanya untuk beribadah. Diunduh lebih dari 10 juta kali secara global, aplikasi ini memilki rating 4,6 dari 153.000 ulasan yang diberikan penggunanya.

 

Seperti aplikasi lain, Muslim Assistant memiliki fitur2 seperti waktu salat, arah kiblat, Alquran digital, zikir, khotbah Jumat, hingga kalender Ramadan. Untuk monetisasinya, aplikasi ini menyertakan iklan dan fitur premium yang dapat dibeli. (Deandra Syarizka; Bahan dari :  https://teknologi.bisnis.com/read/20190506/84/919164/5-aplikasi-pendukung-ibadah-selama-ramadan)-FatchurR * Bersambung……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close