Wisata dan Kuliner

River Walk Wisata Dan Edukasi Instagramable Di Kendal

(lifestyle.sindonews.com)-KENDAL;  Tempat wisata tak hanya menawarkan wahana permainan,  keindahan alam, dan makanan nikmat. Di Kabupaten Kendal, Jateng, ada destinasi baru yang menawarkan wisata edukasi, arena bermain dan lokasi yang instagramable.

 

Di tempat wisata ini, pengunjung bisa main air, memberi makan hewan peliharaan, dan menikmati spot-spot swa foto yang jumlahnya ratusan. Penasaran dengan destinasi ini?

 

Wisata sambil belajar ini ada di obyek wisata River Walk di Desa Ngadibolo, Kec-Boja, Kendal. Konsep tempat wisata baru ini, tidak hanya menawarkan wahana permainan semata. Juga tempat untuk belajar, mengenal hewan dan belajar tentang sejarah.

 

Obyek wisata di jalur alternatif Kaliwungu-Ungaran ini menyediakan wahana permainan air untuk anak2, tempat beristirahat dengan konsep ramah anak dan keluarga. Pengelola obyek wisata River Walk, Cahyono, mengatakan konsep obyek wisata River Walk cocok, untuk wisata bagi keluarga.

 

Sebagai destinasi wisata, obyek yang dikelolanya menyuguhkan tempat bermain dan juga dapat melihat kehidupan binatang. Tak hanya itu, obyek wisata ini menyediakan tempat tematik untuk berswa foto.

 

Obyek wisata River Walk ini, wahana airnya seperti mini slide, water canon, jungkat jungkit dan lingkin bucket. Bahkan pengunjung bisa lihat binatang, seperti berbagai jenis burung, kucing, ikan dan kelinci.

 

Bagi yang hobi berswa foto, obyek wisata river walk ini pas dan tidak jadi alasan untuk tidak mengunjunginya. Ada bangunan2 tematik yang berartistik tinggi, disuguhkan di tempat ini memanjakan pengunjung. Ada bangunan tematik seperti replika perahu Nabi Nuh, Kota Santorini dan beragam mural.

 

Salah satu pengunjung, Adi Prasetyo, warga Semarang, mengaku tertarik ke River Walk karena tempat wisata ini mampu menawarkan wahana2 bermain bagi anak. Selain itu ada tempat untuk ajang berswa foto yang instagramabel, dan pemandangan alam yang indah serta sejuk.

 

Di lokasi ini juga ditawarkan urban camping, dengan suasana pedesaaan seperti sawah dan gemercik suara aliran sungai. Tertarik ingin berwisata sambil belajar? Sempatkan singgah saat melewati Kendal!

 

(alv; diie Prayitno; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1414848/156/river-walk-wisata-dan-edukasi-instagramable-di-kabupaten-kendal-1561523471)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close