YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Seri OR dan Senam-Bandung Selatan Senam Reboan Ganjil M4

Seperti biasa rutin Reboan (kali ini istilahnya Ganjil M4 atau Bulan Ganjil Minggu ke-4) Cabang P2Tel Bandung Selatan pada tanggal 24 Juli juga beraktivitas. Diawali pukul 06 s/d pkl 07, Mas Susanto Harjoni memandu Senam Ling Tien Kung.

 

Berikutnya Mulai pukul 07.00 sampai sekitar pukul 08.30 bersama mas Agus Suryana memandu Senam Diabetes, Senam TELKOM, dan beraakhir Senam Maumere.

 

Bubar senam sempat didiskusikan akan diselenggarakan Fun Walk mendengar masukan dari peserta untuk kemudian akan diputuskan oleh Pengurus PC Bandung Selatan. Disamping itu juga di informasikan  mulainya kegiatan gowes, yaitu komunitas bersepeda grup Bandung Selatan.

 

Dalam kesempatan itu terdaftar hadir peserta Senam ini sebanyak 69 orang; Yaitu 59 orang anggota dan keluarga serta 10 orang peserta dari luar. (Bahan dan foto dari : H. Djuhana)-FatchurR

 

*** Catatan : Berita tentang komunitas pesepeda, akan disajikan pada kesempatan berbeda. (FR)

 

 

*** Ssssttt ada yang ikut mengintip Anda para peserta Senam Aerobik Preventive Center Jl. Ciliwung Bandung. Anda berminat bergabung ? Silahkan ditunggu ya, Foto kiriman Ibu Rika (FR)

 

 

 

 

 

 

Gambar dari pesenam preventive Center lainnya :

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close