TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom Bantu Dunia Pendidikan Di Daerah 3T

(indotelko.com)- JAKARTA; Telkom) mendukung dunia pendidikan bagi sekolah di wilayah Terpencil, Terluar dan Terdepan (3T).

 

Bantuan diberikan bagian dari rangkaian peringatan 54 tahun Telkom oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno didampingi Dirut Telkom Ririek Adriansyah menyerahkan secara simbolis bantuan ke siswa dan guru sekolah di daerah 3T. Bantuan itu diserahkan pada acara Telkom Charity Golf Tournament 2019 bertema Peduli Pendidikan Nasional di Royale Jakarta Golf Club (20/7).

 

Pada saat yang sama dilakukan penandatanganan kerjasama dukungan dari Telkom kepada PGRI yang ditandangani oleh Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara dan Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd.

 

“Kedepan kompetisinya SDM kita yang harus mampu bergerak di segala bidang atau di segala aktivitas yang berbasiskan digital, karena itu saya rasa Telkom berfungsi besar untuk meningkatkan kepandaian bangsa. Jadi saya harap program ini terus dikembangkan bahkan lebih besar lagi melalui sinergi bersama BUMN-BUMN lain,” kata Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno dalam keterangan (21/7).

 

Ririek juga menjelaskan dalam rangka 54 tahun Telkom, bantuan alat bantu ajar dan beasiswa diberikan kepada guru dan siswa yang didatangkan dari Riau, Flores dan Papua yang mewakili wilayah 3T. Selain itu, juga diberikan bantuan sarana laboratorium sekolah. Total bantuan CSR Peduli Pendidikan Nasional oleh Telkom mencapai Rp 2,6 miliar.

 

“Komitmen Telkom membangun Pendidikan Indonesia dilakukan sejak lama melalui berbagai program seperti Internet Goes to School, Bagimu Guru Kupersembahkan, Indonesia Digital Learning, My Teacher My Hero, Broadband Learning Center, Pustaka Digital, Employee Volunteer Program, dan AnniverSafari,” tambah Ririek.

 

Telkom mengangkat tema dan semangat #SelaluAda untuk Indonesia yang menggambarkan peran Telkom hadir di tengah masyarakat berkontribusi terbaik untuk Indonesia. Telkom hadir melalui infrastruktur telekomunikasi, jaringan, produk dan layanan yang mendukung kebutuhan dan keinginan semua lapisan masyarakat yang berada dari Sabang sampai Merauke.

 

Telkom #SelaluAda di setiap sendi kehidupan bangsa untuk menumbuhkembangkan masyarakat dan ekonomi Indonesia.

 

“Pada momen HUT Telkom ke-54 ini, mewakili manajemen saya berterima kasih ke seluruh stakeholder khususnya pelanggan atas kepercayaan kepada perusahaan. Ke depan, Telkom terus berkomitmen selalu ada memberi persembahan terbaik membangun masyarakat digital Indonesia” tutup Ririek. (ad;

Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1563767179/telkom-pendidikan-3t)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close