RSS Feed     Twitter     Facebook

P2Tel Bandung Selatan Ikut Merayakan HUT RI ke-74

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 67 views    Font size:
P2Tel Bandung Selatan Ikut Merayakan HUT RI ke-74

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun, para pensiunan P2TEL Cabang Bandung Selatan pada tanggal 18 Agustus 2019 mengadakan acara perlombaan2 bertempat di halaman Sentral Telepon Otomat Tegallega Bandung.

 

 

 

 

Sebelum acara perlombaan dimulai diadakan upacara peringatan dengan sambutan dari Ketua Cabang  Bapak. H. Muchlas; Doa oleh Bp. H. Memet. Kemudian Menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Ibu Hj. Atikah dan lagu 2 wajib : Maju tak gentar dan Padamu Negeri.

 

 

 

Masih  dipimpin (Dirijen) oleh Ibu Atikah Tamam Mulyadi, alunan lagu berlanjut dengan : Bandung Selatan dan Sepasang mata bola.  Tidak ketinggalan dalam peringatan HUT itu disajikan Tarian : Kandagan, Satriawan, Tari Topeng dan Tari KIjang.

 

 

Tarian2 tersebut dilakukan oleh Ibu Aan keluarga Pensiunan, diusia yang 68 tahun masih aduhai bersama cucu2nya atau tanpa Neneknya. Cucu2 mereka adalah : Salma (7); Maisya (7); Kekey (10) dan Anita (12), berjalan dengan baik dan dapat sambutan meriah, walau ditengah panas matahari

 

 

 

 

 

Dilanjutkan dengan perlombaan2 yang dikomandani Bpk. Agus dan Bpk Ramli. Perlombaan meliputi :

1-Balap makan kerupuk,

2-Balap kelereng diatas sendok,

3-Balap karung,

4-Balap bakiak,

 

 

 

 

5-Balap makan pisang,

6-Joged balon berpasangan,

7-Memasukan paku ke dalam botol dan terakhir

8-Pertandingan sepak bola Ibu2.

 

Dengan banyaknya Ibu2 dan Bpk2 yg mendaftar pada setiap jenis perlombaan, acara sangat meriah dan yang hadir terhibur dengan perlombaan2 tersebut.

 

Perlombaan ditutup dengan joged bersama seluruh peserta dan kepada yg terbaik jogednya di berikan hadiah.

 

Selesai perlombaan2 kepada para pemenang ke-1 s/d 3 Panitia memberikan hadiah sekedarnya. Kemudian Ketua Cabang P2TEL Bandung Selatan juga memberikan penghargaan kepada para penari cucu2 Pensiunan. Selesai acara dilanjutkam makan siang bersama. (Kiriman H. Djuhana)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code