YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Seri OR-P2Tel Bandung Selatan Senam reboan 14-08-19

Kegiatan Senam Rabu 14/8/2019 Grup Senam BLA P2TEL Bandung selatan dimulai pkl.06.00 Senam Ling Tien Kung dengan instruktur Pak.Susanto Harjono s/d pkl.07.00. Dlanjutkan dengan Senam Refleksi, Senam Taichi dan Senam Pernapasan dengan instruktur Bu.Hj. Lili dibantu Pak Tatang.

 

 

 

Disamping senam, sebelumnya ada pengukuran tensi berat badan, denyut jantung dan lingkar pinggang oleh KBS dipandu Bu Widianingsih dan pak Ijos. Pelaksanaan Olah Raga diakhiri dengan senam Maumere dipandu oleh Pak. Agus.

 

 

 

 

Dilanjutkan peserta senam saling memijat pundak, mengusap punggung dan pinggul dan memukul-mukul pelan punggung, peserta sangat ceria menikmatinya yg dipandu oleh Pak Agus.

 

 

 

 

 

Selesai Senam diinformasikan oleh Pak KACAB P2TEL Bandung Selatan kepada peserta senam utk hadir hari Minggu merayakan hari HUT RI ke 74 dengan mengadakan perlombaan2. Sebagian ibu2 berlatih paduan suara dipandu oleh Bu Hj. Atikah.

 

Juga diinformasikan rencana tadabur alam ke Garut dan Rencana Wisata sehat YAKES 14 Sep 2019 yg akan diadakan lomba kreatifitas seni. (Kiriman H. Djuhana)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close