Wisata dan Kuliner

Tempat Nongkrong Di-Garut Cocok Bagi Milenial

(lifestyle.okezone.com)-Libur akhir pekan paling enak dimanfaatkan berlibur bersama keluarga. Berlibur ke Bogor atau Bandung mungkin biasa, pasalnya tempat itu sudah ramai dikunjungi masyarakat yang ingin menghabiskan libur akhir pekannya. Cobalah liburan ke Garut.

 

Jika Anda menempuh sedikit perjalanan dari Bandung, maka akan menemukan tempat menarik yakni Garut. Perjalanan dari Bandung ke Garut menempuh sekira 2-2,5 jam yang akan menyuguhkan pesona keindahan alam yang menarik.

 

Secara geografi Garut dikelilingi gunung2 seperti Gunung Cikuray, Gunung Papandayan, Gunung Guntur, Gunung Galunggung, Gunung Talaga Bodas dan Gunung Karacak. Tak hanya pemandangan dan udaranya yang sejuk, Garut juga memiliki tempat2 menarik yang sangat cocok bagi para milenial.

 

Jika Anda berlibur ke Garut tidak ada salahnya menjajal tempat2 nongkrong kekinian yang asik di Kota Intan tersebut. Dalam artikel ini Okezone akan memberikan referensinya untuk Anda. Yuk Disimak!

 

1-HideOut-121

Tempat nongkrong kekinian ini di Jalan Cimanuk, Muara Sanding, Garut. Anda bisa seruput secangkir kopi susu arabika khas Garut sambil menikmati menu andalan cafe ini yang bernama sei sapi. Sei sapi itu daging yang dimasak dengan asap dan panas terbuat pembakaran kayu. Harganya murah dan tidak menguras kantong.

 

2-Kopilogi

Bagi para pencinta kopi, Kopilogi bisa jadi tempat yang tepat. Terletak di Jalan Cimanuk, Garut, kopilogi menyediakan aneka minuman kopi dan non kopi. Tempat yang kekinian khas anak muda membuat Anda wajib mendatanginya.

 

3-Lacafaca

Tempat ini memiliki cabang2 di Garut, salah satu cabangnya yang ramai dikunjungi di Jalan Ciwalen, Garut. Tempat ini tersedia aneka jenis minuman olahan kopi, aneka smoothies dan makanan2 ringan yang patut Anda coba.

 

4-Koffie Talki

Coffee Shop dan Micro Roastery ini di Ciateul Town House, Garut. Sesuai namanya, beraneka jenis kopi dihidangkan. Dengan perlengkapan kopi yang cukup lengkap, tempat ini direkomendasikan bagi para pencinta kopi.

 

5-Collega Coffee House

Tempat ini menawarkan konsep Coffee &Eatery. Ada pilihan2 main course dan snack menggugah selera yang disediakan. Tempat nongkrong milenial ini di Jalan Pahlawan, Tarogong Kidul, Garut.

 

(tam; BLeonardus Selwyn Kangsaputra; Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2019/07/26/406/2083814/5-tempat-nongkrong-asyik-di-garut-cocok-untuk-milenial?page=1)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close