YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Wisata Sehat Dalam Rangka HUT P2Tel Ke39

(yakestelkom.or.id)-MAKASAR; P2Tel Cabang Makassar menyelenggarakan kegiatan Wisata Sehat dalam rangka HUT P2Tel ke-39 di Pantai Sampulungan, Galesong Utara Sabtu (14/9). Acara ini dihadiri kurang lebih 180 peserta Pensiunan Telkom.

 

Dalam sambutannya, H. Musbih  Ketua P2Tel Cabang Makassar, berharap kegiatan Wisata Sehat ini selain menjadi kesempatan silaturahmi juga bisa sebagai salah satu tujuan rekreasi yang berdampak positif bagi kesehatan Pensiunan.

 

Manajer Yakes Regional Kepulauan Abdul Azis dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan Wisata sehat ini jadi wisata yang benar-benar sehat dengan tetap diisi dengan informasi kesehatan dari Yakes.

 

Acara berlangsung meriah dan penuh antusias. Beberapa lomba disiapkan oleh Tim Pembinaan Yakes. Diawali Health Talk tentang Sehat dan Bugar diusia Lansia yang dibawakan dr. Idawaty Hamzah, Asman Dalmed Regional Kepulauan. Lanjut lomba pertanyaan seputar program pembinaan dan lomba memilih makanan sehat yang dipandu oleh dr. Novita Bachmid Koordinator Pembinaan Yakes.

 

Angin meniup sepoi-sepoi dipinggir pantai Sampulungan, Galesong Utara. peserta terlihat senang dan terlepas dari rasa bosan dan jenuh dengan kegiatan sehari-harinya. Semoga Wisata Sehat ini bisa memotivasi Peserta agar lebih menjaga kesehatannya dengan banyak bergerak dan bersosialisasi dengan sesama.

 

(YKS-07; (Bahan dari : https://www.yakestelkom.or.id/informasi-detail?slug=wisata-sehat-dalam-rangka-hut-p2tel-ke-39)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close