YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Serah terima di Kantor Pusat Yakes

Pada hari Jumat, 2/5/15, bertempat di Kantor Pusat YAKES-TELKOM jl. Cisanggarung No. 2 bandung, dilaksanakan penyerahan SK. Pensiun yang dihadiri Pengurus YAKES TELKOM dan seluruh Karyawan/ti BidUm Kantor Pusat. Acara dimulai dengan pembacaan SK oleh Manager SDM, Nurhayati. SK tersebut diberikan kepada:

1. Wibowo (NIK. 590435), pensiun dengan posisi terakhir: Officer 1 Anggaran SDM.
2. Rustam Meinar Munastan (NIK. 590416), pensiun dengan posisi terakhir: Officer 1 Perencanaan SDM.

Penyerahan SK. dilakukan oleh Diryakes, Bpk. Gatot Rustamadji kepada kedua karyawan tersebut. Pada kesempatan ini, Diryakes menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan memasuki masa pensiun, diharapkan dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan keluarga, dan dapat lebih menikmati hidup baru bersama keluarga.

Ucapan Terima Kasih juga disampaikan atas seluruh dedikasi terbaik yang telah diberikan kepada YAKES TELKOM selama ini, dan semoga dengan memasuki masa purna bakti ini dapat menjadi lebih sukses lagi dalam kehidupan ini, ujarnya. Acara selama kurang lebih 1 jam ini ditutup dengan sesi foto bersama.

Semoga langkah menuju tujuan kita yang besar, mendapatkan petunjuk dan ridho dari Allah SWT, dan mendapat kemudahan menuju YAKES-TELKOM yang lebih baik, Amin. (red/15)
http://www.yakestelkom.or.id/berita/detail/50)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close