TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom Xiaomi hadirkan paket Mi4i

Hari Senin (25/5/2015), Telkomsel mengumumkan kerja sama dengan Xiaomi memasarkan ponsel pintar Mi4i. Menurut VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani, salah satu tujuan kerja sama itu mendongkrak penetrasi ponsel pintar ke para pelanggan Telkomsel yang kini masih 30%.

Xiaomi Mi 4i versi bundling Telkomsel akan mulai dijual pada tanggal 26 Mei 2015 besok di situs resminya, Mi.com. Setelah itu, Xiaomi Mi 4i akan mulai dijual secara retail melalui Erafone dan Trio pada empat minggu setelah penjualan onlinedimulai. Tidak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan penjualan melalui beberapa gerai GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Paket bundling Xiaomi Mi 4i dengan Telkomsel hadir dengan berbagai layanan penawaran khusus dari Telkomsel yang diberikan kepada 20.000 pelanggan pertamanya, pelanggan prabayar, dan pascabayar. Untuk pelanggan pascabayar, Telkomsel menyediakan gratis paket TAU berupa koneksi data hingga 4,5GB.

Pelanggan prabayar, Telkomsel menyediakan gratis data 2GB, 100 menit voice dan 100 SMS per bulan selama 3 bulan pertama. Selanjutnya di bulan ke-4 hingga 12, pelanggan ini dapat menikmati paket yang sama dengan biaya Rp80,000 tiap bulan. (http://www.telkom.co.id/telkomsel-gandeng-xiaomi-hadirkan-paket-khusus-mi-4i.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close