Selingan

Film Yang Tayang Bulan Oktober-2019(4/4)

(today.line.me)-14-Susi Susanti (24/10/19)

Dijadwalkan tayang pada 24 Oktober ini, film Susi Susanti: Love All bercerita tentang kehidupan Susi Susanti, pebulutangkis Indonesia, sejak kecil hingga ia berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Barcelona tahun 1992.

 

Selain itu, film ini juga menceritakan kisah cintanya dengan Alan Budikusuma, pemain bulu tangkis yang juga meraih medali emas di Olimpiade Barcelona bersamanya. Ingin tau cerita lengkapnya? Yuk, catat jadwal tayang filmnya dan tonton di bioskop!

 

15-Lampor Keranda Terbang (31/10/19)

Film Lampor Keranda Terbang yang mengisahkan tentang Edwin (Dion Wiyoko), Netta (Adinia Wirasti), dan kedua anak mereka yang kembali ke kampung Netta di Temanggung.

 

 

 

Namun, kepindahan mereka tidak disambut dengan baik oleh warga karena mereka dianggap sebagai pembawa musibah. Musibah yang dimaksud adalah adanya teror Lampor, setan pencabut nyawa, yang membawa keranda terbang.

 

Kejadian-kejadian mengerikan pun terjadi. Edwin mulai menaruh curiga bahwa ada rahasia besar tentang netta yang tidak diketahuinya. Bahkan, anak-anak mereka juga menjadi sasaran Lampor.

 

16-Naga Bonar Reborn

Film ini menceritakan kisah seorang pemuda kampung yang sukses menjadi jenderal saat masa penjajahan Belanda. Sebelum menjadi Jenderal perang, Naga Bonar adalah seorang pencopet. Berkat keahliahannya memimpin pasukan pencopet, ia pun terpilih sebagai Jenderal.

 

Di Bulan Oktober ini, ada 16 film baru tayang di bioskop. Yuk, mulai cari teman untuk diajak nonton bareng! (Bahan dari : https://today.line.me/ID/pc/article/2Rq29O?utm_source=washare)-FatchurR * Tamat………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close