YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Sayangi Jantung Dengan Fun Walk Jaakarta-Depok-Bogor

(yakestelkom.or.id)-Jakarta; Dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia serta Calender Of Culture activation (COCA), Yakes Telkom Regional 2 Jakarta dan Banten mengadakan fun walk di SKI Katulampa, Bogor dengan tema “Sayangi Jantung dengan Fun Walk”.

 

Acara ini diikuti oleh Klub Kesehatan Bogor dan Bojong Gede, Depok serta Jakarta Selatan sebanyak 283 peserta. Fun Walk dilepas oleh GM Witel Bogor Muhammad Sibli , Manager HR Witel Bogor Bulan Purnamasari, Koodinator Area P2Tel se-Jabodetabek Wiharto, Kepala Yakes Telkom Regional 2 Jakarta dan Banten Anastasia Murniani beserta jajarannya.

 

Acara dilanjutkan Health Talk dengan narasumber dr.Erwanto Budi W, SpPD, KAI, FINASM dari RS Karya Bhakti Pratiwi, Bogor dengan judul “Penyakit Jantung Koroner, Deteksi dini dan Pencegahannya”, serta penampilan dari Klub Kesehatan Bogor dan pembagian door prize.

 

Terlihat para peserta fun walk sangat semangat, aktif bertanya dan hepi mengikuti acara sampai selesai. (YKS/Reg 02; Bahan dari : https://www.yakestelkom.or.id/informasi-detail?slug=sayangi-jantung-dengan-fun-walk)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close