Islam

The Power Of Vibration-Fisika Terapan Dalam Berdo’a

(kompasiana.com)-Ubah Cara Berdo’a; Dulu saat di SMP, ada percobaan menarik pakai garputala. Dua buah garputala (A dan B) di hadap2 kan. Seorang siswa diminta memukul garputala A. Siswa lain mengamati apa yang terjadi dengan garputala B.

Saat itu kita takjub. Dua garputala terpisah beberapa cm saling menggetarkan. Garputala A yang dipukul akan bergetar, sekaligus menggetarkan garputala B. Yang lebih mengesankan saat jumlah garputala ditambah, bunyinya saling menguat dan terdengar lebih keras. Seluruh siswa, termasuk kita ber tanya2, mengapa hal ini bisa terjadi ?

Guru sains menjelaskan garputala A dan B saling menggetarkan, karena keduanya mengalami resonansi (energi saling mengikat), hingga memiliki frekuensi yg sama. Semakin banyak garputala (frekuensi sama) ditambahkan, maka makin keras bunyinya. Penjelasan sang guru ber tahun2 lalu itu memotivasi kita utk menyelidiki lebih jauh.

Hasilnya : Tidak hanya garputala, namun seluruh isi alam semesta ini saling menggetarkan, bila memiliki frekuensi sama. Seluruh isi alam semesta, apapun dan siapapun Bila Anda berpikir/berniat baik, maka Anda  akan mengirim pikiran/niat baik ini ke seantero semesta. Anda akan menggetarkan pikiran/niat baik lainnya yg ada disudut manapun di alam ini.

Sebaliknya, bila Anda berpikir/berniat jahat, maka Anda akan mengirim pikiran/niat jahat ini ke seantero semesta. Anda akan menggetarkan pikiran/niat jahat lain yg ada di sudut manapun di alam ini. Itulah mengapa saat Anda berpikir/berniat baik, Anda dijumpai/ didekati orang2 yang berpikiran sama dan didekati/dido’a kan oleh para malaikat.

Sebaliknya, saat Anda berniat jahat, Anda akan dijumpai/ didekati orang2 yg berfikiran sama. Begitulah hukum Saling Getar (Hukum Resonansi) bekerja. Juga dalam Do’a. Berdo’a lah yang baik2, agar Anda Menggetarkan yang baik juga. Namun, ada hal-hal yang perlu diperhatikan mengenai do’a ini. Anda boleh berdo’a seperti ini, “Ya Allah… berilah saya ini. berilah saya itu…” dsb.

 

Tetapi Jangan Terlalu.

Maksudnya ? Anda jangan terlalu berdo’a hanya untuk diri Anda sendiri.

Mengapa ? Karena kalau Anda berdo’a hanya untuk diri sendiri, maka Anda tidak pernah menggetarkan sesuatu/seseorang diluar sana.

Ubah Do’a Anda

Berdo’alah buat sesamamu, kedua orang tua mu, isteri/suami, anak2, kakak, adik, keponakan, ipar, mertua, mantu, kerabat, sahabat2, teman2 Anda. Kirimkanlah do’a2-mu kepada guru2-Anda, murid2-mu, kepada siapapun yang dikenal maupun tidak.

Anda tahu apa terjadi ? Semua bergetar dan saling menguatkan. Dan berita baiknya, bila Anda berdo’a bukan untuk diri Anda tapi juga berdo’a untuk orang lain, maka Anda Dido’akan Kembali Oleh Malaikat.

Di atas kepala orang berdo’a itu ada malaikat yg ditugaskan, agar tiap kali dia berdo’a untuk saudara2-nya langsung disambut. Untuk itu Berdo’a untuk siapapun tanpa sepengetahuan orang itu. Begitu anda ubah do’a anda pada orang lain, maka do’a itu untuk anda juga. Maka, coba Anda bayangkan seandainya kita semua saling mendo’a kan yg baik dan terbaik buat siapapun.

Bukankah negeri dan alam semesta ini akan dipenuhi dan diliputi gelombang frekuensi yang baik ? Bukankah frekuensi baik ini akan menarik dan menggetarkan frekuensi Cinta dan Kasih sayang dari Allah SWT ? Pembuktian Adanya The Law Of Attraction

 

(Gaudi Khing;  Sumber; Fredy Sukiman; Bahan dari :  https://www.kompasiana.com/freysuniabdulumarsukiman/5d15c03e097f366b693753f3/vibrasi-doa)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close