Buletin Penstel

Sosialisasi Tatap Muka PMP-Rayon Pamekasan

Pamekasan – Acara Sosialisasi Tatap Muka kepada Penerima Manfaat Pensiun (PMP) di Gedung PKPN, Kegiatan sosialisasi ini dikoordinir oleh Dapen Telkom dengan sinergi 5 Pilar Telkom, Dapen Telkom, Yakes Telkom, Sekar dan P2Tel.  Senin (16/9).

 

Acara dihadiri oleh Pengurus Cabang Rayon Pamekasan dan anggota kurang lebih sebanyak 80 PMP yang diawali dengan perekaman sidik jari untuk keperluan pendataan PMP, sambutan dari M. Sulthonul Arifin – Direktur Kepesertaan Dapen Telkom, R. Gatot Rustamadji SA HCM PT Telkom dan Djaka Sundan-Ketua Umum P2TEL

 

Sosialisasi di isi dengan pemaparan akan hak dan kewajiban PMP oleh Ari Sudrajat Kabidman Program dan Pelayanan Dapen Telkom dan dr. Suhargo- Yakes Telkom, dan dilanjutkan dengan Tanya jawab, kuis berhadiah, sosialisasi ini diharapkan kepedulian PMP akan hak dan kewajiban semakin lebih baik terhadap keberadaan Dapen maupunYakes.

 

Pada kesempatan ini juga dilanjutkan dengan Seminar Manajemen Umum Dana Pensiun (MUDP) yang dibawakan langsung oleh Bp. Bambang Sri Mulyadi-Direktur Eksekutif Perkumpulan ADPI Pusat Jakarta, acara ini dihadiri pula oleh para perwakilan Pengurus P2TEL Cabang Surabaya Timur, Surabaya Barat, Sidoarjo, dan Bojonegoro yang bertujuan untuk memberikan update knowledge  mengenai pengetahuan Dana Pensiun secara umum dan ketentuan regulasi yang berlaku.

 

Selesai acara ditutup dengan foto bersama oleh seluruh peserta.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close