YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Sosialisasi Restitusi Online di Bandung 18-12-19

Pada hari Rabu tanggal 18 desember 2019 bertempat di ruang rapat Sabilulungan Jalan Cisanggarung nomor 2 Bandung, Yakes Telkom (Kantor Pusat) menyelenggarakan sosialisasi Restitusi Online kepada para pensiunan di Area Bandung yang diwakili oleh pengurus cabang masing-masing wilayah.

 

Pada kegiatan tersebut Direktur Yakes Bapak Harris Hartoni mengatakan, bahwa untuk menghindari penumpukan para pelanggan atau pasien yang menunggu antrian berobat serta untuk memberikan kenyamanan kepada para pasien atau pelanggan maka diadakan sosialisasi Melalui aplikasi Yakes Telkom Mobile.

 

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa untuk memudahkan para pasien atau pelanggan dalam hal memperoleh pelayanan kesehatan dari yakes maka diharapkan aplikasi Yakes mobile ini dapat banyak membantu kepada para pasien yang tempat tinggalnya jauh dari lokasi TPKK.

 

Para pelanggan atau pasien bisa memilih fitur baik dalam hal pendaftaran nomor antrian konsultasi kesehatan atau informasi lain yang diperlukan.

 

Pada kesempatan tersebut dijelaskan pula bahwa bagi para pasien yang melakukan pengobatan di daerah lain cukup mengajukan restitusi Melalui aplikasi dengan mengupload data/kwitansi Melalui aplikasi dan berkas diserahkan ke Area kepada Yakes terdekat (sesuai pilihannya).

 

Disampaikan pula bahwa Pelaksanaan restitusi online ini akan berlaku efektif mulai tanggal 1 Januari 2020 Semoga lancer

 

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Pengurus Pusat P2tel. Pada kesempatan itu Ketua Umum PP P2tel bapak Djaka Sundan mengatakan bahwa beliau secara pribadi mengucapkan apresiasi kepada yang telah menyediakan aplikasi tersebut.

 

Pada prinsipnya semoga aplikasi ini membuat para pelanggan ataupun pasien menjadi lebih mudah dalam hal mendapatkan layanan kesehatan pada umumnya.

Demikian laporan dari Yanto kontributor PC Ujungberung melaporkan. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close