Iptek dan Lingk. Hidup

Pengguna Samsung Menerima Pesan Aneh Ini Isinya

(merdeka.com)- Sejumlah pengguna smartphone Samsung Galaxy di dunia dilaporkan menerima pesan misterius. Pesan notifikasi itu muncul dari aplikasi Find My Mobile.

 

Dikutip dari The Verge via Tekno Liputan6.com, isi notifikasi itu hanya menampilkan dua angka ‘1’ yang disusun vertikal. Salah satu anggota tim Tekno Liputan6.com sempat menerima pesan itu.  Meskipun tampil sebagai notifikasi, setelah dibuka, pesan itu otomatis menghilang, sehingga pengguna tidak tahu apa yang sedang terjadi.

 

Hal ini sontak membuat sejumlah pengguna smartphone Samsung khawatir, terlebih aplikasi ini biasa digunakan untuk melacak lokasi smartphone, menghapus data perangkat, hingga memblokir akses ke Samsung Pay.

 

Samsung menyadari ada kondisi ini membuat khawatir sejumlah pengguna. Karenanya, perusahaan segera memberikan informasi pada para pengguna mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

 

Melalui akun Twitter resmi Samsung Inggris, perusahaan mengatakan notifikasi itu karena ada kesalahan saat uji coba. Jadi, pesan itu tidak sengaja dikirimkan pada pengguna selama uji coba internal.

 

“Kami memastikan tidak ada efek apapun di perangkatmu. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan para pelanggan,” tulis Samsung di akun tersebut. Nah, arti pesan misterius yang ada di perangkat Samsung Galaxy Anda akhirnya terjawab bukan?

(Reporter: Agustinus Mario Damar; (idc; Indra Cahya;  Bahan dari : Liputan6.com dan https://www.merdeka.com/teknologi/pengguna-samsung-dapat-pesan-aneh-ini-isinya.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close