Selingan

Susi Pudjiastuti Belanja Di Pasar Papua

 

(economy.okezone.com)-JAKARTA; Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti kembali berkunjung ke Papua, setelah sebelumnya sempat menghadiri penerbangan perdana subsidi angkutan Susi Air Sentani.

 

Dengan mengawali rute penerbangan dengan rute Sentani – Elelim, Papua. Susi yang ikut terbang bersama maskapai Susi Air berkesempatan untuk menikmati langit Papua.

 

Selama di Papua, Susi menyempatkan diri untuk bertemu serta menyapa masyarakat Papua di pasar. Dia juga berbelanja dan mencoba keindahan alam dengan pergi mandi ke sungai.

 

“Papua selalu menyimpan cerita, dari keindahan alam, keunikan budaya, kelezatan makanan, hingga keramahan warganya,” tulis Ibu beranak 3 ini, dalam akun instagram pribadinya @susipudjiastuti115, Minggu (2/2/2020).

 

Susi juga berharap wilayah-wilayah yang ada di Papua semakin maju, pembangunan fasilitas semakin merata, serta Sumber Daya Alam meningkat (SDM). “Semoga Papua semakin maju, pembangunan makin merata dan SDM semakin meningkat,” tambahnya.

 

(kmj; Hairunnisa;  Bahan dari : https://economy.okezone.com/read/2020/02/02/320/2162199/gaya-susi-pudjiastuti-belanja-di-pasar-papua)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close