Selingan

Keindahan Wuhan Yang Pernah Diisolasi(4/4)

(idntimes.com)- 6-East Lake Cherry Blossom Park

East Lake Cherry Blossom Park atau yang biasa juga disebut Wuhan Moshan Cherry Blossom Park terletak di Kawasan Pemandangan Danau Moshan Timur di kota Wuhan.

 

Taman Sakura ini memiliki pagoda bertingkat lima di tengah, jembatan pelangi, Tori, Doumen, dan lain-lain. Setiap tahun pada bulan Maret dan April adalah musim bunga sakura di Wuhan.

 

Bulan itu adalah waktu yang tepat berkunjung ke sana untuk melihat bunga-bunga sakura yang bermekaran karena taman tutup pada waktu lainnya. Anda bisa mengunjunginya dari pagi 07.30 sampai dengan pukul 17.30 atau menjelang malam.

 

7-East Lake Wuhan

East Lake Wuhan terletak di tepi selatan Sungai Yangtze dan di pinggiran timur Wuchang, kota Wuhan. Danau ini adalah danau terbesar di perkotaan Cina. Danau ini meliputi area seluas 87 kilometer persegi (33 kilometer persegi untuk wilayah perairan).

 

Danau ini memiliki tepian yang berliku, serta kolam dan sungai yang bersilangan sehingga disebut dengan danau dengan 99 teluk. Anda bisa berjalan-jalan di tamannya secara gratis dan Anda juga bisa naik perahu kecik untuk berlayar melintasi danau dengan biaya 40 yuan.

 

Nah itulah ke-7 tempat wisata yang ada di kota Wuhan, provinsi Hubei. Banyak yang indah bukan.

(Nana Kurnia; Bahan dari : https://www.idntimes.com/travel/destination/nana-kurnia/7-wisata-di-wuhan-c1c2/full)-FatchurR * Tamat…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close