Aku cinta Indonesia

Ramai-new-normal-masih-wajib-pakai-masker-nggak-sih

(merdeka.com)- Setelah 3 bulan di rumah aja akibat pandemi COVID-19, pemerintah bersiap memberlakukan kebijakan baru bernama ‘new normal’. Kebijakan ini sempat menuai pro dan kontra, lantaran pandemi masih belum bisa dipastikan berakhir sepenuhnya.

 

Beberapa orang menilai new normal ini langkah bagi masyarakat untuk kembali menjalani beragam aktivitas secara normal, termasuk pergi ke sekolah, kantor dan ruang publik lain. Lantas, masih wajib nggak sih pakai masker saat keluar rumah ketika new normal nanti?

 

Yang lebih penting menurut pakar, yang perlu dipersiapkan masyarakat, jika new normal diberlakukan. Hal itu adalah perilaku menjaga kebersihan diri, menerapkan physical distancing, hingga nggak lupa tetap pakai masker saat berada di luar rumah. Ini karena pandemi belum sepenuhnya hilang, sehingga mencegah penularan COVID-19 tetap perlu dilakukan, apalagi saat di luar rumah.

 

Hanya, beberapa orang merasa kurang nyaman pakai masker ini. Alasannya  beragam, termasuk salah satunya bikin bernapas jadi kurang lega. Di sisi lain, masih ada rasa khawatir terkena virus, jika nggak menggunakan masker saat new normal nanti misalnya.

 

Yuk, akhiri rasa nggak nyaman saat menggunakan masker, sekaligus tetap mencegah virus masuk ke dalam tubuh saat new normal menggunakan masker pilihan Anda yang harus dinikmati sebagai perisai bagi Anda  dari Virus (tml; Imam Tantowi;  Bahan dari : https://www.merdeka.com/sehat/ramai-new-normal-masih-wajib-pakai-masker-nggak-sih.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close