Aku cinta Indonesia

KAI Dan RNI Tawarkan Rapid Test 85000 Di Stasiun

(beritasatu.com)-JAKARTA;   Sebagai bentuk sinergi BUMN, mulai Senin (27/7) PT KAI bekerja sama dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia menyediakan layanan rapid test Covid-19 harganya Rp 85.000 di berbagai stasiun bagi pelanggan yang akan naik KA jarak jauh.

 

“Layanan ini kami sediakan untuk memberi kemudahan bagi pelanggan yang akan naik KA di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Kami harap pelanggan KA dapat memaksimalkannya,” ujar Dirut KAI Didiek Hartantyo dalam siaran pers, (25/7/20).

 

Layanan rapid test akan tersedia di 12 stasiun, dengan jam pelayanan pukul 07.00-19.00. Adapun ke-12 stasiun itu ialah Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, dan Malang.

 

Pada tahap awal, layanan ini baru tersedia di Stasiun Pasar Senen mulai 27/7/20. Sedangkan stasiun lainnya bertahap akan menyediakan layanan rapid test tersebut. Pelanggan yang berhak melakukan rapid test di stasiun ini diharuskan memiliki kode booking tiket KA jarak jauh.

 

Penyediaan layanan rapid test di stasiun merupakan bentuk peningkatan pelayanan KAI dalam rangka menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada moda transportasi kereta api.

 

“Dengan hadirnya layanan ini, diharapkan mobilitas masyarakat meningkat, dengan tetap menjadikan KA sebagai moda transportasi yang aman, nyaman, selamat, dan seluruh pelanggannya sehat sampai di tujuan,” tutup Didiek.

 

( Lona Olavia;JAS; Bahan dari : BeritaSatu.com  dan  https://www.beritasatu.com/nasional/659207-kai-dan-rni-tawarkan-rapid-test-rp-85000-di-stasiun)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close