TELKOMGrup dan SEKAR

Pengundian Indihome Miliarder Paket Rumah Ceria

(indotelko.com)- JAKARTA; Telkom melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 periode 1 Januari s.d. 30 Juni 2020 secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional.

 

Dari 7 wilayah Telkom Regional, 14 pelanggan IndiHome yang beruntung mendapat grand prize top up saldo myIndiHome sebesar Rp80 juta dan 288 pelanggan mendapat hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp10 juta untuk masing-masing pemenang.

 

Undian IndiHome ini program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun 2020, Program Undian IndiHome Miliarder dilaksanakan pada 4 triwulan dengan total hadiah hingga Rp8 miliar.

 

“Program IndiHome Miliarder ini rutin yang kami lakukan dalam mengapresiasi pelanggan, eksisting dan pelanggan baru. Sangat spesial di 2020, Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria (triwulan-1) dan Berkah dari Rumah 2020 (triwulan-2) secara bersamaan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Diharapkan, program ini membangkitkan semangat pelanggan menghadapi pandemi,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R.

 

Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 itu program undian yang diikuti pelanggan baru yang berlangganan layanan Triple Play serta yang migrasi ke layanan Triple Play IndiHome, pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang redeem poin dan seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.

 

Untuk undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria sebanyak 16.091.193 kupon dan untuk undian IndiHome Miliarder Berkah dari Rumah 2020 sebanyak 16.678.952 yang diundi serentak di masing-masing kantor Telkom Regional.

 

Untuk info pemenang dan informasi lain disampaikan melalui social media @indihome, aplikasi myIndiHome, email pelanggan serta website IndiHome www.indihome.co.id mulai tanggal 17 Juli 2020.

(ad; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1594849446/telkom-indihome-2020)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close