TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Salurkan Donasi Bantuan Dampak Pandemi Covid-19

(indotelko.com)-JAKARTA; Telkomsel menggalang dana yang dikumpulkan sukarela dari donasi karyawan dan jajaran Direksi Telkomsel untuk disalurkan ke masyarakat, tenaga medis dan pekerja informal yang terdampak COVID-19 dan disalurkan melalui platform crowdfunding, BenihBaik, Kitabisa dan Rumah Zakat.

 

“Telkomsel konsisten terus peduli kepada masyarakat dalam menghadapi cobaan pandemi ini. Kami menyadari tanggung jawab Telkomsel membantu memastikan kebutuhan masyarakat dapat selalu terpenuhi dalam kondisi apa pun, sejalan dengan semangat perusahaan, karyawan kami turut memberikan perubahan nyata di setiap fase kehidupan masyarakat dari waktu ke waktu”.

 

“Maka dari itu, inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang didapatkan dari penggalangan dana dari karyawan hingga jajaran direksi Telkomsel diharapkan mampu meringankan beban tenaga medis dan masyarakat terdampak yang terus berjuang selama pandemi COVID-19,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin.

 

Melalui gerakan Karyawan Telkomsel Berbagi ini terkumpul donasi lebih dari 6 miliar rupiah yang diamanahkan melalui Lembaga atau yayasan yang telah disetujui oleh managemen Telkomsel, antara lain : BenihBaik, Kitabisa dan Rumah Zakat. Telkomsel akan memastikan bantuan tersebut disalurkan secara terarah sehingga seluruh manfaat akan diterima oleh pihak-pihak yang membutuhkan.

 

“Telkomsel mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk terus bergotong royong dalam menjaga Indonesia melewati masa sulit ini dengan baik, karena kami percaya bahwa penanggulangan COVID-19 hanya bisa dilakukan melalui upaya kolektif yang tidak akan terlaksana tanpa kolaborasi di berbagai lini”.

 

“Kami pun mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis, pemerintah, pelaku bisnis, lembaga swadaya masyarakat, dan masyarakat luas yang telah berperan aktif dan terus bergandengan tangan dalam menghadapi wabah COVID-19 dan kenormalan baru ini,” tutup Denny.

 

(wn; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1594954335/telkomsel-pandemi-covid-19)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close