Info PusatZAKATEL

Amal Jariah Melalui Zakatel

Zakatel lahir sebagai  bentuk kesadaran P2TEL  untuk membantu meningkatkan kesejahteraan pensiunan Telkom khususnya yang masih menerima Manfaat Pensiun  dibawah Rp 1 juta per bulan

 

Sampai  saat ini Zakatel sudah membantu kurang lebih  2000 pensiunan Telkom yang memiliki usaha kecil untuk menyambung hidupnya,  dalam bentuk Bantuan Pinjaman Modal Usaha tanpa RIBA, dengan besar pinjaman  rata-rata  Rp. 2,5 juta per orang,  dan  masa pengembalian selama 20 bulan. Mereka tersebar di 62 cabang-cabang  P2Tel  di seluruh Indonesia.

 

Jenis kegiatan usaha pensiunan yang dibantu antara lain di bidang kuliner, fashion, pedagang eceran  dan pertanian. Bantuan modal usaha diberikan secara bergilir dan bergulir dengan tingkat pengembalian atau non performance loan (NPL)  sebesar 3,85%

 

Masih banyak pensiunan Telkom yang menunggu bantuan kita. Kami mengajak Bapak dan Ibu untuk  menyisihkan sebagian rejekinya dan berbagi untuk saudara-saudara kita yang pernah menjadi teman sejawat di PT. Telkom, dengan  menitipkan dalam bentuk ZAKAT, INFAK, SEDEKAH melalui Zakatel lembaga yang berafiliasi dengan P2TEL.

 

MARILAH KITA BERAMAL UNTUK MEMBANTU KEHIDUPAN SAUDARA-SAUDARA KITA….

 

 

Salurkan Zakat infak sedekah melalui. Yayasan Zakatel Citra Caraka (LAZ):*

  1. BNI 46 : 222.922.2920
  2. Bank Mandiri : 131.00.1022992.2
  3. BRI Syariah : 100.393.1559
  4. BSM Braga : 188.222.2920.0

 

Berikut disajikan “Mutiara Hadits dari H Abdul Rochman” (Zakatel). Dia  mengatakan dalam Video berikut bahwa amal perbuatan manusia terputus jika telah wafat.

(Wawa-Yayasan Zakatel Bandung)-FatchurR

https://www.youtube.com/watch?v=TyqNWDSdOhg

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close