Selingan

Konser Drive In Pertama Di Jakarta Sukses Dan Bersejarah

(beritasatu.com)-JAKARTA; Kesuksesan konser drive-in pertama di Jakarta yang diselenggarakan Berlian Entertaiment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra (MARI) telah mencatatkan sejarah pertunjukan musik di masa pandemi.

 

Selama dua hari Sabtu (29/8/20) dan Minggu (30/8/20), konser drive-in bertajuk “Danamon Optimal New Live! Experience” diwarnai musisi papan atas Kahitna, Afgan Syahreza, dan Armand Maulana menjadi bintangnya.

 

Hari pertama Sabtu, tercatat 314 mobil mengisi lapangan parkir JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sebelum masuk ke area konser dan memadu suara bersama sang idola, penonton mengikuti sederet prosedur pencegahan penularan virus Covid-19.

 

Mobil yang masuk dipastikan lewat gerbang ddan disemprot disinfektan untuk meminimalisir kemungkinan penyebaran virus Covid-19. Pengecekan suhu tubuh juga dilakukan. Setelah memenuhi prosedur, mobil diarahkan ke tempat parkir mereka sesuai nomor tiket yang dipesan. Hal ini agar tidak terjadi penumpukan.

 

Semakin larut, suasana hangat makin melekat. Ratusan mobil berbaris rapi sambil memasang lampu hazard seolah tidak sabar menunggu idolanya keluar panggung. Tidak ingin penggemarnya menunggu lama, suara tiga vokalis Kahitna, Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar terdengar syahdu.

 

Meski teriakan histeris para Soulmate, (penggemar Kahitna) tidak terdengar lantang untuk merespons mereka, sebagai gantinya Kahitna minta penonton menggantinya dengan suara nyaring dari klakson. “Selamat malam semua, mana bunyi klaksonnya?,” sapa Kahitna kompak.

 

Para penonton pun membunyikan klakson kendaraan mereka sekencang-kencangnya, yang kemudian disambut dengan lagu Tak Terganti, Cerita Cinta, dan Andai Dia Tahu.

 

Yovie Widianto menuturkan, konser yang diselenggarakan Berlian Entertainment ini sekaligus menjadi tempat Kahitna merayakan konser 34 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air. Dia bersyukur masih bisa merayakan hari jadi Kahitna dengan menggelar konser di hadapan penonton.

 

“Saya sering kerja sama dengan musisi lain, tapi rasanya berkarya dengan sahabat saya berdelapan ini luar biasa. Tiga puluh empat tahun bersama, enggak berubah, itu prestasi hebat bagi Kahitna dan saya pribadi. Enggak ada yang seperti Kahitna, sulit sekali,” terang Yovie dibalas riuh suara klakson dan gemerlap lampu mobil.

 

(Dina Fitri Anisa; EAS; Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/elvira-anna-siahaan/hiburan/671067/konser-drivein-pertama-di-jakarta-sukses-mencatat-sejarah)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close