Selingan

Lima Film Komedi Terbaik Di Dunia Versi IMDB(5/5)

(cnnindonesia.com)- Jakarta, Internet Movie Database (IMDb) kerap jadi parameter untuk menentukan film, serial TV, drama yang akan ditonton. Tak jarang penggemar film lucu nan menghibur turut mencari rekomendasi Film Komedi Terbaik versi IMDb.

 

Menonton film komedi memang mengasyikkan. Pasalnya selain menikmati plot cerita kocak, film dengan genre komedi membantu menurunkan stres akibat rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Karena itu, CNNIndonesia.com merangkum 5 film komedi terbaik yang dapat membunuh bosan di akhir pekan. Berikut seri-5 (Iamat) :

 

5-Back to the Future (1985)

Film komedi Hollywood ini mengusung genre adventure, komedi, dan sci-fi yang cocok ditonton bersama keluarga. IMDb mencatat film ini rating 8.5 dan menduduki peringkat ke-5 film komedi terbaik.

 

Film ini mengisahkan perjalanan waktu yang dimulai dari kisah seorang bocah, Marty (Michael J Foix) yang bersahabat dengan seorang profesor Emmet Brown (Christopher Lloyd).

 

Suatu hari Emmet yang kerap disapa ‘Doc’ oleh Marty menunjukkan penelitian terbaru, berupa mesin pemutar waktu dalam bentuk sebuah mobil tua. Namun nahas, segerombolan pembunuh menyerang Emmet dan menghabisi nyawa profesor itu.

 

Marty yang ketakutan langsung masuk ke mobil, dan mobil tersebut ternyata membawanya melaju sangat cepat. Marty dibawa kembali ke tahun 1955 oleh mesin pemutar waktu itu.

 

Pada akhirnya Marty harus menjalani kehidupan petualangan masa lalu, yang ia belum lahir pada zaman itu. Disitu, ia bertemu dengan ayahnya sewaktu muda di sebuah kafe. Ayahnya ternyata merupakan korban perundungan dan sangat lamban dalam menyatakan cintanya kepada Ibunya.

 

Dalam petualangannya itu, ia akhirnya bertemu dengan Emmet muda. Marty meyakinkan Emmet bahwa semua ini benar-benar terjadi melalui mesin buatannya di masa depan.

 

Emmet yang mulai percaya akhirnya menyanggupi bertualang dengan Marty untuk mengembalikannya ke masa depan.

 

Nah, lima film komedi terbaik versi IMDb itu tentunya jadi opsi Anda dalam memilih tontonan, sebab rating yang dihasilkan merupakan vote dari penonton keseluruhan.

 

(khr; fef; Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200811120854-225-534432/5-film-komedi-terbaik-di-dunia-versi-imdb)-FatchurR * Tamat……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close