Selingan

Marion Jola Lirik Dunia Akting Bersanding Ardhito Pramono

(suaramerdeka.com)-PENYANYI jebolan Indonesian Idol, Marion Jola melirik dunia akting. Bersanding dengan aktor Ardhito Pramono. Bersanding dengan Ardhito? Ohh, itu hanya dalam salah satu adegan di webseries bertajuk Cerita Tentang Menyudahi.

Di webseries Cerita Tentang Menyudahi, Marion dan Ardhito mewakili anak muda zaman now. Webseries Cerita Tentang Menyudahi diambil dari kisah perjalanan karier seorang Marion Jola dan Ardhito Pramono, sehingga mengandung pesan moral bagi generasi milenial yang tengah jati dirinya.

“Ada situasi gak pernah dialami sebelumnya, prosesnya menarik, dan senang sekali bekerja sama dengan Lala dan Dito yang tidak banyak diketahui orang, ternyata mereka ini passionate” ungkap Irfan Ramli sebagai penulis skenario sekaligus sutradara dalam webseries “Cerita Tentang Menyudahi”.

Irfan juga menjelaskan bahwa ternyata semua berawal dari curhatan Ardhito Pramono selama ini kepadanya. Sehingga pada akhirnya bisa dijadikan bahan untuk membuat sebuah webseries.

Marion Jola akrab dipanggil Lala menambahkan banyak cerita dari perjalanan kariernya sejauh ini yang sama dengan Ardhito. Walau ini webseries pertama bagi Lala, dia merasa deg-degan dan senang untuk pertama kalinya bisa main webseries dan langsung berkolaborasi dengan Visinema x Blibli lantaran dia pun selalu diberi support juga banyak belajar hal di dunia akting yang baru ia geluti ini.

(Penulis : Viva;  Bahan dari : https://www.suaramerdeka.com/entertainment/film/256787-marion-jola-lirik-dunia-akting-dan-bersanding-dengan-ardhito-pramono)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close