Psikologi

Mobil Melesat 832 Km Dalam Sekali Isi Baterai

(autotekno.sindonews.com)-CALIFORNIA; Produsen mobil listrik asal AS, Lucid Motors, bakal  menghadirkan mobil Lucid Air terbaru, dengan teknologi baterai mutakhir.

Dengan teknologi itu, pengisian daya mobil bisa super cepat, dan diklaim bisa menempuh perjalanan sejauh 832 kilometer sekali pengisian. Mobil tersebut dijadwalkan mengaspal pada 9 September 2020 mendatang.

Kepala Eksekutif dan Teknologi Lucid Motors, Peter Rawlinson, mengatakan, perusahaannya berhasil menciptakan teknologi baterai yang luar biasa. Teknologi itu mampu membuat jarak tempuh mobil listrik buatannya semakin meningkat, tanpa harus jumlah atau ukuran baterai yang digunakan.

“Teknologi kami berhasil menghasilkan terobosan yang membuat kendaraan efisien,” kata Peter, dilansir dari Carscoops.

Baterai yang dibekali pada mobil ini sebesar 113 kWh. Tidak hanya dari peningkatan jangkauan, paket baterai di dalamnya juga dirancang lebih ringkas dan padat energy

 

Dengan begitu, mobil pesaing Tesla ini memiliki ruang interior maksimal di semua produknya. Mobil listrik tersebut diklaim memiliki ruang bagasi dengan volume hingga 739 liter.

 

(WBS; Wahyu Budi Santoso;  Bahan dari : https://autotekno.sindonews.com/read/146042/120/lucid-air-kenalkan-mobil-yang-melesat-832-km-dalam-sekali-isi-baterai-1598522906)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close