Wisata dan Kuliner

Dua Destinasi Bandung Penuh Pesona Tempat Menepi Dari Rutinitas

(m.jpnn.com)-JAKARTA; Pada titik tertentu, stres bisa membuat kepala terasa meledak. Saat itu, Anda harus menepi sejenak di 2 destinasi wisata Bandung ini. Keduanya wisata alam, dan menawarkan pesona alam yang bikin tekanan hidup luruh seketika.

Destinasi wisata Bandung pertama bisa Anda sambangi adalah Situ Ciluenca. Lokasinya di Desa Wanasari, Kecamatan Pangelangan, Bandung, Jabar. Sesuai namanya, di tempat ini bisa disuguhkan dengan danau berair jernih dan pemandangan alam yang sangat indah.

Udara di tepi danau ini juga sangat sejuk, dan sangat cocok untuk dinikmati wisatawan dari perkotaan. Jika berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk menyaksikan sunrise dan sunset yang memesona.


Untuk masuk ke objek wisata ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk seharga (Oktober 2020) Rp 2.500 serta uang parkir. Tidak jauh dari Situ Calenca, Anda juga bisa mengunjungi wisata alam kebun teh yang bernama Sunrise Point Cukul.

Tempat ini merupakan objek wisata yang terbilang baru di Pangelengan, Bandung. Di tempat ini kamu bisa menikmati hamparan kebun teh, momen matahari terbit, dan udara segar Bandung.

Anda juga bisa mengabadikan foto di beberapa spot yang instagramable. Biaya masuk ke objek wisata ini adalah Rp 5000/ orang. Bagaimana, tertarik? Sudah akhir pekan, jadi jadwalkan untuk mengunjungi dua destinasi wisata Bandung itu.

 

(GenPi.co/jpnn; Artikel ini telah tayang di JPPN.com dengan judul “2 Objek Wisata Bandung Ini Penuh Pesona, Tempat Menepi dari Rutinitas”, Bahan dari : https://m.jpnn.com/news/2-objek-wisata-bandung-ini-penuh-pesona-tempat-menepi-dari-rutinitas)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close