Iptek dan Lingk. Hidup

Fakta Tentang Vanuatu Negara Indah Tapi Kanibal Tapi Fitnah Indonesia(3/3)

(ringtimesbali.pikiran-rakyat.com)- 5-Negara anti  Jomblo

Berbeda dengan warga Negara lainnya, para penduduk Vanuatu tidak perlu merasakan sensasi susahnya mencari jodoh.

 

Bagi warga Vanuatu, status single tidak akan disandang lama-lama karena disana pernikahan adalah salah satu hal yang paling penting.

 

Bahkan, tingkat pernikahan di Vanuatu disebut-sebut mencapai angka 100 persen. Tingginya angka pernikahan ini kabarnya disebabkan karena kebanyakan warga Vanuatu mengenal tradisi perjodohan untuk anak-anak mereka.

 

Alhasil, ketika sudah menginjak usia pantas kawin, para warga Vanuatu pastinya sudah langsung mendapatkan pasangan untuk dinikahi.

 

Itulah 7 fakta Menarik Negara, Vanuatu Negara yang saat ini tengah menjadi sorotan warga Indonesia.

Sebagaimana diberitakan, Vanuatu menuding Indonesia telah melakukan pelanggaran HAM di Papua. Indonesia telah menggunakan hak jawab pertama untuk menjawab tudingan itu.

 

Diplomat  Indonesia menyebut tuduhan Vanuatu itu tidak berdasar dan menuntut Negara Pasifik itu untuk berhenti mencoba mencampuri urusan dalam negeri Indonesia.

 

“Memalukan bahwa Negara satu ini (Vanuatu) terus memiliki obsesi yang berlebihan dan tidak sehat mengenai bagaimana Indonesia seharusnya bertindak atau mengatur dirinya sendiri,” ujar diplomat muda Indonesia Silvany Austin Pasaribu dalam rilis PJTRI dikutip Ahad 27 September 2020.***

 

(Lucky M; Lukman/Galamedianews  Editor: Tri Widiyanti; Sumber: Galamedianews

Dan dari : https://ringtimesbali.pikiran-rakyat.com/internasional/pr-28780984/7-fakta-menarik-negara-vanuatu-fitnah-indonesia-jadi-negara-terindah-tapi-kanibal)-FatchurR * Tamat……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close