Info Daerah n Opini

-Cabang Malang Altel Gowes Bersama Menuju Gubugklakah

Dalam rangka menjaga kesehatan dan untuk meningkat imun tubuh disaat Pandemi COVID-19 ini, beberapa anggota PC Malang yang terhimpun dalam Klub Gowes ” ALTEL ”  Malang, tanggal 1 Nopember 2020 melakukan kegiatan GOWES bersama menuju Gubuk Klakah desa wisata di sebelah timur kota Malang dengan semangat  ” WANI SEHAT TANPA OBAT ”

Untuk mengurangi sedikit penasaran Anda, berikut disajikan sekilas tentang Desa Wisata Gubugklakah yang merupakan tujuan Gowes tersebut

 

Udara sejuk segar menusuk kulit walau kami berkeringat sesampainya  di Desa Wisata ini   yang dikenal dengan sebutan DWG yang berlokasi di Kecamatan Pocokusumo Kabupaten Malang.

Berada di kaki Gunung Bromo dan juga jadi salah satu jalur pendakian. Panorama dan kesejukan khas pegunungan. Nama Gubugklakah dari kata gubug artinya rumah sederhana dan klakah yang berarti bambu yang terbelah dua. Gubugklakah dimaknai sebagai rumah sederhana terbuat dari bambu yang dibelah, identik dengan rumah zaman dulu.

Gubugklakah dikenal sebagai desa wisata yang kaya potensi wisata. Itu ditengatai pada tahun 2014 DWG meraih penghargaan sebagai juara III Desa Wisata Nasional dan juara I lomba Pokdarwis di tahun yang sama.

 

Anda PMP Telkom atau anggota Altel masih penasaran ? silahkan hadir ke tempat ini  kami PCMalang  siap menemani  Anda

(Riswandy- PC Malang)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close