Info Daerah n Opini

P2Tel Sulteng-Palu Bersyukur Pada Perayaan Ultah P2Tel Ke-40

Dengan dukungan penuh dari GM Witel SULTENG Bpk. Ichwan Muhammadiah, maka penyelenggaran ulang tahun P2TEL KE 40 dilaksanakan di halaman gedung Witel SULTENG untuk dirayakan bersama karyawan aktif demi untuk memupuk kebersamaan demikian sebagian kata sambutannya pada saat melepas jalan sehat bersama sebagai awal dari rangkaian perayaan ulang tahun P2TEL Ke 40.

Setelah pembacaan synopsis P2TEL oleh salah seorang anggota, ketua cabang P2TEL SULTENG (PALU) dalam sambutannya mendahalui pembacaan sambutan KETUA PP P2TEL, mengatakan tema untuk ulang tahun P2TEL ke-40 tahun 2020 kali ini yaitu

Dalam Suasana Prihatin, Tetap Semangat Memperjuangkan Kesejahteraan Pensiunan, yang dimaksud apakah suasana hati para pensiunan yang mengharapkan peningkatan kesejahteraan atau suasana negeri kita yang banyak dilanda bencana, seperti banjir dan gempa dimana-mana dan yang sekarang kita menghadapi masa pandemik covid-19 yang entah kapan akan berakhir.

Namun terlepas dari semua itu kita khususnya pensiunan di Regional 7 patut bersyukur dan berbangga hati karena dengan terbitnya “Surat Edaran Bersama EVP Telkom Regional 7 (TReg-7) dan Ketua Sekar Telkom DPW KTI tentang Program Peduli Pensiunan di Wilayah TReg-7, dimana sejumlah 490 pensiunan di wilayah TReg-7 yang MPnya <Rp.700.000,- yang masuk dalam program dimaksud sedangkan khusus di WITEL SULTENG / P2TEL Sulteng sejumlah 19 (Sembilan belas) PMP.

 

Sehubungan hal tsb izinkanlah kami mewakili seluruh anggota P2TEL Sulteng (Palu) mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada EVP TReg-7 Bpk. Aris Dwitjahyanto dan Ketua Sekar Telkom DPW KTI Bpk. Endi Sapto Dahono serta seluruh karyawan/ti di wilayah TReg-7 yang telah rela dipotong sebagian dari gajinya untuk program dimaksud.

 

Acara selanjutnya pemotong tumpeng ulang tahun dilanjutkan dengan pembagian sembako sebanyak 50 paket(20 paket telah disalurkan seminggu sebelumnya) dan penarikan door prize khusus untuk pensiunan dan keluarga yang hadir, dan diakhir acara dilaksanakan foto bersama dengan keluarga besar PT TELKOM Witel Sulteng yang sebelumnya pembacaan doa dan ditutup oleh sekretaris cab P2TEL Sulteng (Palu) Bpk. Mahyudin Usman Piu.

(eky’HPalu; )-FatchurR  *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close