Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PCC Yogyakarta Rekreasi bersepeda ke BATU KAPAL

Sebagai lanjutan kegiatan gowes, Herry Krist, selaku Koord PCC-YK (P2TEL Cycling Community- Yogyakarta) mengajak rekreasi kunjungi destinasi wisata sepeda di daerah Klenggotan, Sitimulyo, Piyungan-Kab Bantul, berjarak sekitar 27,2 KM p.p. dari markas P2TEL di Pugeran Yogyakarta.

PadaSabtu (21/11), diikuti 33 pegowes yang kumpul di start-1 TLKM Kotabarudan start-2 Markas P2TEL Pugeran, pegowes mulai pkl 06.00 WIB menyusuri  jalan raya Kota Yogyakarta yang masih sepi menuju lokasi wisata baru pesepeda.

Alhamdulillah… ruote yang lumayan menantang bisa ditempuh sekitar 45 menit sekali jalan, dengan santai dan aman. Apalagi  sempat kumpul di titik Km-10 menunggu peserta komplit dari Start-1 dan Start-2.

Lokasi wisata sepeda BATU KAPAL,          merupakan lokasi wisata baru (masih dikelola masyarakat). Wisata alam di telusuran Kali Opak ini adalah tempat rileks dan santai di areal hutan bamboo rakyat. Pemandangannya hijau asri, air sungainya membiru dengan bebatuan sedimen yang sangat eksotik….  (Wis nggak rugi wisata sepeda ke BATU KAPAL).

Setelah puas berselfie ria  dan mencicipi kuliner khas desa Klenggotan, pkl 09.45 WIB peserta bersiap untuk kembali kelokasi start masing2. Siap dilanjut PCC Go Bar4#……

(kiriman : moh shoffi-pc yogyakarta)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close