Info Daerah n Opini

Bagi Bagi Hadiah Lomba HUT Ke-40 P2TEL Dan HUT Ke-38 Dapen Telkom di PC Yogya

Pada hari Sabtu (19/12), dalam situasi pandemi Covid-19 diselenggarakan acara penyerahan hadiah Lomba / Tanding dalam rangka mengisi kegiatan HUT ke-40 P2TEL dan HUT ke-38 DAPEN TELKOM di Sekretariat  P2TEL Yogyakarta dan di lapangan tenis Kowilhan Yogyakarta.

Acara berjalan singkat, tetap patuh pada  “protocol kesehatan” :  cuci tangan dengan sabun, pakai masker, tempat duduk diatur berjarak.

Penyerahan hadiah / kenang2an diberikan kepada :

  • Perbaikan peringkat Catur, 7 PMP (rangking 1 s/d 7)
  • Tenis lapangan (Ganda-putra), 8 PMP (Juara 1 s/d 4)
  • SKJ (on line by Zoom), 3 PMP
  • Isi TTS, 5 PMP

 

Pada kesempatan tsb diserahkan juga Trophy bergilir sebagai “GM P2TEL Yogyakarta” (tahun ini direbut oleh Bpk Fence Maksi Wehantau) ditambah uang pembinaan dari Bapak Asuh Catur, Bpk Sofyan Asfawi SE Akt.

Sementara di lapangan tenis Kowilhan, satu hari setelahnya, diserahkan trophy tetap kepada para Juara 1 s/d 4; dari Bapak Asuh Tenis Lapangan, BpkAndri, yunior yang masih aktif di TELKOM Reg-II Jakarta.

 

Disamping kegiatan phisik, dibuka juga kegiatan bernuansa spiritual, berupa pengumpulan dana / infaq / shodaqoh / zakal mal bagi PMP Muslim untuk diujudkan Al Qur’an Braille (AQB),  Kitab suci Al Qur’an untuk penderita Tunanetra.

 

Alhamdulillah, terkumpul dan asebesar Rp 20.785.010,00 diwujudkan 14 AQB (setara 420 juz). Proses pengadaan AQB difasilitasi Zakatel Pusat bekerja samadengan YPWG (Yayasan Penyantun Wiyata Guna) Bandung. Rencana pen “tasaruf”an AQB kepada yang berhak pada pertengahan Januari 2021.

(kiriman :mohshoffi)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close