Iptek dan Lingk. Hidup

Langkah Melacak Keberadaan Seseorang Lewat Nomor HP

(techno.okezone.com)-JAKARTA; Kadang pengguna ponsel tak sadar ponselnya tengah dilacak oleh orang lain. Kini banyak cara dan kemudahan untuk mengetahui keberadaan seseorang hanya cukup melalui ponsel yang digenggamnya.

 

Banyak aplikasi untuk dapat melacak nomor ponsel yang akan dituju untuk tahu keberadaan orang itu, meski hal itu mengganggu privasi. Melalui Google Maps salah satunya. Anda bisa lacak nomor HP siapa saja memakai aplikasi peta besutan Google ini. Hanya dengan langkah sederhana, Anda bisa tahu keberadaan seseorang.

 

Bagi yang tidak mengetahui cara menggunakan Google Maps untuk melacak nomor hp seseorang jangan khawatir. Berikut langkah-langkahnya:

 

1-Pertama-tama, Anda perlu membuka aplikasi Google Maps. Pastikan Anda terhubung ke internet agar bisa melacak nomor hp seseorang dengan Google Maps.

2-Usai membuka aplikasi Google Maps, pergi ke menu Option. Kemudian masuk ke Friend List atau Daftar Teman. Selanjutnya, pilih Add Friend atau Tambah teman.

 

3-Nah, sekarang Anda bisa mengundah teman, pacar, atau nomor hp seseorang yang ingin dilacak keberadaannya.

4-Pastikan nomor hp yang ditargetkan sudah menerima invite atau undangan Anda tadi

 

5-Klik salah satu teman atau kerabat yang ingin dilacak. Selanjutnya, Google Maps akan otomatis melacak dan memberitahu Anda keberadaan target yang dilacak. Selain menggunakan Google Maps, Anda bisa melacak nomor hp seseorang dengan aplikasi Google lainnya. Misalnya, Gmail. Cara ini bermanfaat untuk mencari keberadaan ponsel seseorang yang hilang.

 

(amr; Dini Listiyani;  Bahan dari : https://techno.okezone.com/read/2020/12/30/16/2336160/5-langkah-mudah-melacak-keberadaan-seseorang-lewat-nomor-hp )-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close