Selingan

Lima Prediksi Fashion Hits (2021) Main Motif Hingga Head Scraf

(beautynesia.id)- Memasuki bulan Januari 2021, belum terlambat untuk kita cari tahu kira-kira tren fashion apa yang bakal hits tahun-2021 ini. Setelah tahun 2020 lebih banyak waktu yang kitahabiskan di rumah, hal itu memengaruhi pilihan fashion. Pakaian santai ala rumahan jadi pilihannya.

 

Meski tahun2021 belum bisa menghabiskan banyak waktu di luar rumah, tapi tidak ada salahnya mulai bangkitkan lagi semangat melalui tren fashion yang diprediksi akan hits tahun 2021 ini. Dilansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa tren fashion yang akan hits tahun 2021. Apa saja sih?

 

1-Mix Pattern

Memadukan beberapa motif dalam satu tampilan, diprediksi jadi Hits tahun 2021. Tak seperti sebelumnya, meski memadukan motif, kamu pasti akan tetap mencoba bermain aman.

 

Tapi tahun ini, justru memadukan motif yang ‘tabrak lari’ yang diprediksi akan hits. Jadi tidak ada salahnya, tahun ini kita coba memadukan motif leopard, bunga dan kotak-kotak dalam satu tampilan

 

2-Boyfriend Blazer

Tren blazer diprediksi tetap hits tahun 2021, hanya boyfriend blazer dengan potongan oversized yang  jadi primadonanya. Kita yang ingin mencoba gaya ini, bisa coba pinjam blazer pasanganmu. Kamu juga bisa kembali membongkar lemari ayahmu, dan temukan blazer yang dipakainya saat muda dulu. Kita jadi bisa tetap tampil fashionable tanpa harus mengeluarkan budget berlebih deh.

 

3-Loungerwear

Mengingat 2020 semua orang lebih banyak  waktunya di rumah, hal itu berpengaruh ke tren fashion 2021. Loungewear (pakaian santai) akan tetap hits. Tapi bukan fashion namanya jika monoton, pakaian santai yang akan hits ini set piyama berbahan rayon dengan berbagai motif yang menarik. Pakaian santai ini bisa kamu pakai saat di rumah atau pergi ke luar rumah, lho

 

4-Patchwork

Pakaian dengan motif patchwork (kain perca), tahun 2021 ini diperkirakan hits kembali. Motif satu ini unik, tanpa perlu repot mencampur berbagai motif, kamu sudah mendapatkan banyak motif hanya dalam satu pakaian. Tentunya motif patchwork ini bikin tampilanmu jadi beda dan unik.

 

5-Head Scarf

Untuk aksesori, yang akan jadi tren 2021 adalah head scarf. Pilihan warna untuk head scarft sendiri akan didominasi dengan warna-warna cerah nan bold. Ini berlaku untuk wanita berhijab atau pun tidak.

 

Jadi tren fashion 2021 mana yang akan kita coba? Tampil beda di tahun 2021 bisa bikin lebih semangat dalam menjalani hari, lho. Karena pakaian yang kamu pakai, juga dapat meningkatkan mood kamu.

 

(kik; Dian Purnamasari;  Bahan dari : https://www.beautynesia.id/berita-muslim/5-prediksi-fashion-hits-tahun-2021-main-motif-hingga-head-scraf/b-185320)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close