Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Rutin Virtual 26-01-2021 Klub BLA Tegallega Bersama Klub Bale Endah

Dengan pelaksanaan Senan Rutin ini semoga kita semua sehat2 selalu dan tetap semangat. Aamiin.  Alhamdulillah, Senam Rutin Virtual Selasa pagi tgl. 26 Januari 2021 yang dimulai pkl.07.00 berjalan dengan lancar walau sedikit tersendat karena suara musik pengiringnya terganggu sinyal yg kurang mendukung.

Untuk Senam Rutin kali ini sebagai Instrukturnya adalah Bu  YUYUN dari Klub BALE ENDAH Dipandu Host dari YAKES- TELKOM Bu Agung Setia Lestari. Seragam yang dikenakan adalah kaos warna Biru tua Ulang Tahun YAKES  TELKOM ke 22 dari Klub BLA TEGALLEGA dan warna Hijau dari  KLUB BALE ENDAH.

Sebelum Senam dimulai terlebih dahulu berdo’a dipimpin Bpk Akhmad Supriatna dari KLUB BALE ENDAH. Kemudian senam dimulai dipandu instruktur Bu Yuyun  dengan Senam Peregangan dilanjutkan Senam  lainnya.

Para peserta senam dengan penuh semangat mengikuti gerakan2 Instrukur Bu Yuyun. Karena tidak ada sharing kesehatan dari Kang Adit setelah selesai senam untuk mengisi sisa waktu dilanjutkan dengan kultum oleh Pak ustaz Akhmad Supriyatna dari Klub Bale Endah yang intinya mengenai banyaknya macam2 nikmat yg diberikan Allah Yang Maha Kuasa yang patut kita syukuri.

Dari pantauan monitor kami yang mengikuti Senam Rutin ada 36 peserta khusus dari KLUB BLA TEGALLEGA ada 18 Pensiunan beserta keluarga  yaitu :

  1. Muchlas Haryono + istri
  2. Fatchur Rochman.
  3. Djuhana.
  4. Herry Mirandini.
  5. Lily Hendriati SH.
  6. Atikah Ma’roef.
  7. Tatang Kartiwa + istri
  8. Esih.
  9. Entin Rustini
  10. Sri Sudaryani.
  11. Nur Cahyani.
  12. Atjih Widianingsih.
  13. Syarif Hidayat.
  14. Duinda IGN + istri.

17  Ida Farida.

  1. Arief Yulianto.

Ditambah dua orang Bersenam Mandiri

Dari KLUB BALE ENDAH ada +- 20 Peserta  (maaf tdk saya rinci nama2nya).


Demikian sekedar informasi kegiatan Senam  Rutin virtual Selasa tgl.26 Januari 2021  Semoga kita semua sehat selalu dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada Bu Tari/YAKES TELKOM, juga semua para peserta senam rutin ini dari Klub BLA TEGALLEGA dan Klub BALE ENDAH.

Mohon maaf bila ada kesalahan/kehilafan dalan informasi ini.

 

(H. Djuhana-Klub Senam KJS Tegallega Bandung Selatan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close