Berita Duka

Berita Duka Dari PC Yogyakarta-Bandung Timur-Denpasar-Bandung Utara

Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak Ibu berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkannya Mendapatkan Ketabahan dan kesabaran.

Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

1-Bpk H. Liliek Supriyono NIK 550643, PMP anggota Cabang Yogyakarta, Telah berpulang ke Rahmatullah pada hari ini Sabtu (13/3) pkl 04.30 WIB. Pemakaman hari ini juga pkl 13.00 WIB. Masih ada AW (Ibu Kartini Suwarah Assa/istri). Lap MD sdh di input pada Simpul. (M. Shoffie-PC Yogyakarta)

2-Bpk H Didi Sukrawardi Bin Mail Abdul Gani / NIK : 330036 Anggota PC Bandung Timur Telah berpulang Ke Rachmatulloh Jam 05, hari Sabtu, 13 Maret 2021. Rumah duka: Jln. Merkuri Selatan No.5 .RT, 06/08.

Margahayu Raya. Bandung. Persyaratan administrasi  menyusul (Dedi Effendi-PC Bandung Timur)

3-IBU I Gusti Ayu Ngurah Tati Masrini  Istri Dari I Gusti Bagus Ngurah Natalis NIK.612406, Meninggal tgl. 11 Maret 2021 di RSU Sanglah  Denpasar. (Kt Gunawan-an PC Denpasar)

4-Ibu. Siti Arofah Jd Syamsul Maarief Nik. 400724 Anggota PC Bdg Utara telah berpulang kerahmatulloh pada  tgl 12.Maret 2021 hari jumat. Alamat duka Jl Cikutra Baru IV  No. 16 Rt. 03/ Rw. 07 Neglasari Bandung. Demikian , persyaratan Administrasi menyusul. Demikian disampaikan untuk proses lebih lanjut. Kelengkapan berkas segera dikirimkan tks(Mas Pangat- PC Bdg Utara)

(Dikompulir oleh : FatchurR  *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close