Selingan

Arfan Afif Wujudkan Mimpinya

(beritasatu.com)-JAKARTA; Pesinetron muda tampan Arfan Afif menyatakan dengan kerja keras, tidak mustahil seseorang sukses di usia muda. Tepat di titik ini fase kehidupan Arfan usia (20) sudah naik daun di layar kaca. Terus mengeksplorasi bakat dan tak berhenti belajar, itu kunci yang mendorongnya terus berkarya.

 

Karier yang melejit, dan kejaran uang tidak lantas membuat artis muda berbakat ini terbuai dan bersanta. Ia sadar bahwa tingginya kompetisi serta cepatnya perputaran roda popularitas di bisnis hiburan harus dihadapi dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan.

 

“Banyak belajar bermacam hal bisa jadi keuntungan untuk diri sendiri. Tak mudah puas dan terus melatih diri agar bisa menguasai banyak hal. Karena aku sadar tingginya kompetisi dan cepatnya perputaran roda popularitas di bisnis hiburan harus dihadapi dengan kerja keras dan komitmen tinggi terhadap pekerjaan,” ujar Arfan Afif, (25/2/2021).

 

Keseriusan dan totalitasnya berkarya membuat dia percaya bisa jadi bintang iklan serta beberapa sinetron dan FTV seperti sinetron Janji Suci ANTV, sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Pernikahan Dini, sinetron Jodoh Wasiat Bapak 1 dan& 2, FTV Garis Tangan, Web Series Maya, FTV Kisah Nyata, FTV Cermin Kehidupan, dan FTV Azab.

 

“Selain membintangi sinetron dan FTV aku juga host Ekspedisi Merah ANTV serta film layar lebar Buya Hamka” terang Arfan. Di balik kesuksesan itu Arfan Afif adalah sosok yang peduli sesama dan terbukti beberapa kali terlibat dalam program berbagi rezeki kepada sesama yang diselenggarakan sahabatnya Putra Siregar, Rico Valentino dan Rizky Billar.

 

“Saat ini aku jadi brand Ambassador Pstore dan PS Entertainment untuk membuat konten edukasi yang juga menghibur di Channel Youtube Putra Siregar Merakyat. Disini aku mendapat yang aku cari selama ini. Dalam konten Putra Siregar Merakyat aku dapa pengalaman luar biasa dalam kepedulian pada sesama melakukan pelayanan kesehatan gratis, makan gratis tiap hari tanpa syarat,” terang Arfan.

 

Arfan mengakui kesuksesan yang diraihnya adalah untuk mewujudkan impian menjadi sosok yang berguna bagi orang lain. “Untuk mewujudkan impian aku ingin sukses bagi diri sendiri juga sukses bagi orang lain,” ungkap Founder komunitas futsal Avengers FC Indonesia dan Tobaboy SC itu.

 

(Yudo Dahono; YUD; Bahan dari : BeritaSatu.com dan https://www.beritasatu.com/hiburan/738551/ini-kunci-arfan-afif-wujudkan-mimpi)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close